Pj Bupati Tanggamus Sambut Terima 47 Mahasiswa KKN Tematik Inovasi IPB

 


Radarmerahputih.com Talangoadang  Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, menghadiri penerimaan 47 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Tematik Inovasi Institut Pertanian Bogor kegiatan digelar di Aula Kantor Kecamatan Talangpadang, kabupaten setempat, Senin (24/06/2024).


Kegiatan itu dihadiri pimpinan Institut Pertanian Bogor, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Uspika Kecamatan Talangpadang.


Pj Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor IPB yang telah menunjuk Kecamatan Talangpadang sebagai lokasi KKN Inovasi IPB Tahun 2024.


“Kami menyambut baik kegiatan KKN ini, dimana kegiatan KKN ini bisa membantu Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam upaya pemberdayaan masyarakat,” kata dia.

Ia menuturkan Tanggamus sering disebut juga sebagai singkatan dari“Tangga Menuju Surga atau Tangga Menuju Sukses dan memiliki motto Bumi Begawi Jejama yang memiliki arti bekerja bersama-sama.


“Kami dukung segala program dankegiatan yang akan kalian laksanakan di Kecamatan Talangpadang di 6 Pekon/desa yaitu Pekon Talangpadang, Bandingagung, Sukanegerijaya, Wayhalom, Sinarharapan, dan Pekon Sukabandung,” ujar dia.


Seperti telah dilaporkan bahwa Kegiatan KKN tersebut akan dilaksanakan kurang lebih selama 1,5 bulan yaitu mulai 24 Juni hingga 05 Agustus 2024.


Masyarakat Kabupaten Tanggamus pada umumnya dan khususnya di kecamatan Talangpadang sangat menyambut baik kehadiran mahasiswa Kuliah Kerja Nyataini, kondisi yang demikian akan sangat menunjang pelaksanaan KKN, sehingga program-program yang akandilaksanakan akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.


( Husni Munir )

Post a Comment

0 Comments