Polres Nganjuk bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk Bagikan Bansos untuk Warga Kurang Mampu

 


Nganjuk - Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad didampingi Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) menggelar kegiatan “Bantuan Sosial” di Dusun Semi dan Dusun Bendil, Berbek, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (22/6/2024).


Kegiatan bagi – bagi bantuan sosial berupa paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-72 tahun 2024.


Dalam keterangannya, AKBP Muhammad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Nganjuk dan Bhayangkari Cabang Nganjuk terhadap masyarakat yang membutuhkan. 


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu, kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan sebagai bentuk komitmen Polres Nganjuk untuk selalu hadir dan membantu masyarakat,”ujar AKBP Muhammad. 


Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat. 


"Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran dan perhatian dari Polri dan Bhayangkari," kata Ny. Anggun.(Rdks,).

Post a Comment

0 Comments