Polres Nganjuk Gelar Open Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Nganjuk Cup 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

 


Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, hari ini secara resmi membuka gelaran Open Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Nganjuk Cup 2024, acara digelar di Lapangan Bola Desa Batembat, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Kamis(20/6/2024). 


Open Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Nganjuk Cup 2024 digelar dari hari ini sampai dengan 23 Juni 2024, ini diikuti puluhan Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Nganjuk dengan mempertandingkan fase group hingga partai final untuk merebutkan juara 1, 2 dan 3. 


Dalam amanatnya AKBP Muhammad  menyebut Open Turnamen Sepak Bola U-12 ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. 


“Melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain dan SSB untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada level yang lebih tinggi. 


“Turnamen ini bukan hanya soal menang atau kalah, tetapi tentang bagaimana kita bisa menemukan dan mengembangkan bakat-bakat muda yang memiliki potensi besar di dunia sepak bola,” ujar AKBP Muhammad.


Beliau juga menekankan pentingnya nilai-nilai sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan. Bermainlah dengan semangat juang yang tinggi, tetapi tetap menghormati lawan dan wasit. Ini adalah ajang pembinaan, bukan hanya sekedar kompetisi. 


Kapolres Nganjuk juga berharap agar turnamen ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat memperkuat silaturahmi antar sekolah sepak bola di Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya. 


“Saya berharap turnamen ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi wadah yang positif bagi anak-anak untuk berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan sepak bola di daerah kita,” kata AKBP Muhammad.


Open Turnamen Sepak Bola U-12 Kapolres Nganjuk Cup 2024 resmi dibuka dengan tendangan bola oleh Kapolres Nganjuk dengan didampingi panitia penyelenggara dan unsur Forkopimcam Kecamatan Pace, kabupaten Nganjuk, dilanjutkan dengan pertandingan fase group antara Wilis Putra FC vs Jawara FC.(Rdks) .

Post a Comment

0 Comments