Polres Nganjuk Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-78

 


Nganjuk - Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara Ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Upacara dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sono Pralaya, Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Senin(24/6/2024).


 Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Polres Nganjuk dihadiri oleh Pejabat Utama(PJU), kapolsek jajaran, anggota Polres Nganjuk, ASN serta Perwakilan dari Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri).


Dalam keterangannya, AKBP Muhammad mengatakan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara. 


"Kami ingin mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keamanan bangsa. Ini adalah momen yang sangat penting untuk mengingatkan kita semua akan pengorbanan mereka," ujar AKBP Muhammad.


AKBP Muhammad juga menambahkan bahwa Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi seluruh anggota Polri, khususnya di Polres Nganjuk, untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk selalu siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk. Semoga semangat juang para pahlawan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas sehari-hari," pungkas AKBP Muhammad.(Rdks) .

Post a Comment

0 Comments