PUPR Kota Madiun Menitik Beratkan Pembangunan Trotoar

 


Madiun,radarmp.com- Guna mewujudkan Kota Madiun yang ramah bagi pejalan kaki, Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan pada sejumlah trotoar yang ada dikota Pendekar. Perbaikan tersebut dilakukan di beberapa titik lokasi keramaian, diantaranya trotoar di jalan DI Panjaitan tepatnya di depan *Graha Krida Praja Pemerintah Kota Madiun* 

Perbaikan tersebut digencarkan dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi para pejalan kaki dan menambah estetika eloknya Kota Pendekar.


Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Madiun Agus Tri Sukamto membenarkan bahwa progres pembangunan trotoar saat ini tengah dilaksanakan di delapan titik keramaian dikota Madiun,rata-rata pagu anggaran dan volumenya sama. Untuk jenis pekerjaanya beragam ,tapi mayoritas pergantian Kastin dan pembenahan plat keramik yang rusak.

Agus Tri Sukamto Kabid Bina Marga yang mengantikan Thariq Megah yang saat ini menjabat sebagai Kadin PUPR Kota Madiun menambahkan,untuk perbaikan trotoar dijalan Panjaitan ini nantinya akan menyambung dengan perbaikan di jalan Sedoro dekat Bundaran kota Madiun "ucapnya


Sementara saat awak media menyambangi beberapa lokasi proyek  pengerjaan pembangunan yang ada dikota Madiun pasti terpasang board papan nama ,ini menunjukan tertibnya rekanan yang mengerjakan proyek di kota pendekar. Dan merupakan indikator positif,baik rekanan yang ditunjuk maupun dinas terkait yaitu Dinas PUPR kota Madiun.(yn)

Post a Comment

0 Comments