Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2024 Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Resmi Dibuka, 64 Pasangan Ganda Pria Siap Berebut Juara

 



Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2024 di Gedung Olah Raga Bung Karno  Kabupaten Nganjuk, Rabu (19/6/2024). 


Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2024 digelar dari tanggal 19 sampai dengan 21 Juni 2024, ini diikuti 64 pasangan ganda pria,  mempertandingkan 2 kelompok besar yakni ganda Pria lokal (khusus PB lokal, kelas C dan D) dan ganda pria open (diikuti PB lokal dan PB luar kota Nganjuk, kelas A dan B). 


Turut menyaksikan dalam acara pembukaan Turnamen tersebut Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., dan unsur Forkopimda Nganjuk dan selanjutnya secara simbolis melakukan service bersama, kemudian Pj. Bupati didampingi Kapolres Nganjuk menyerahkan piala  Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2024 kepada panitia sebagai tanda dimulainya pertandingan. 


Dalam amanatnya AKBP Muhammad  menyebut Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. 


“Melalui kesempatan ini kita bisa menjaring potensi yang ada pada masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi yang nantinya akan berkompetisi pada event yang lebih tinggi. Kemenangan adalah bonus,” kata AKBP Muhammad. 


Beliau juga meminta kepada pengurus Persatuan Bulu Tangkis Kabupaten Nganjuk untuk melanjutkan turnamen Kapolres Cup ini menjadi agenda tahunan.


Kapolres berharap melalui turnamen ini akan muncul bibit atlit yang akan mengangkat nama Nganjuk dikancah yang lebih tinggi dan berharap turnamen ini dapat menjadi ajang pembinaan bagi para atlet muda.


AKBP Muhammad  berpesan kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana untuk menjaga sportivitas dan fair play selama turnamen berlangsung, bisa berjalan lancar tanpa kendala dan memberikan pengalaman berharga bagi semua.(Rdks).

Post a Comment

0 Comments