Wahyu Prijo Djatmiko Kedatangan Oliver Marpaung Salah Satu kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Nganjuk

 

     

Dr. Wahju Prijo Djatmiko. S.H., M.Hum., M.Sc. GDipl.IfSc., S.S.) 



Nganjuk, radarmerahputih.com - Menyongsong pilkada 2024  banyak para bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati yang datang ke kediaman para tokoh masyarakat . 


Seperti halnya hari ini Sabtu ( 15/06/2024) , Oliver Marpaung salah satu tokoh masyarakat juga kandidat  bakal calon wakil  bupati yang sudah mendaftar lewat partai PDI P juga Hanura ini bertandang ke rumah Wahyu Djatmiko yang ada di jl. a Yani Nganjuk .


Menurut Wahyu Djatmiko bahwa ,"  dirinya kedatangan salah satu tokoh masyarakat yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita namanya Oliver Marpaung  , karena beliau selain tokoh masyarakat juga pengusaha sukses dan juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Nganjuk lama sekali , dan menurut dia akan merubah Nganjuk menjadi lebih baik lagi , akan merubah masyarakat lebih sejahtera lagi juga akan menjadi penjabat yang melayani masyarakat , bukan pejabat yang dilayani ." Kata Wahyu kepada media ini . 


Ditanya soal dukungan kepada Oliver Marpaung , Wahyu Djatmiko menyampaikan bahwa dirinya akan mendukung siapa saja , karena menurutnya siapapun yang nantinya dipilih oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Nganjuk ini , ya mereka adalah pimpinan kita , kita harus mendukungnya ," jelas Wahyu .

( Oliver Marpaung , bakal calon wakil bupati Nganjuk ) .


Disisi lain menurut Oliver Marpaung tentang pencalonannya sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil bupati ini , dirinya menyampaikan bahwa tujuan mendaftar untuk menjadi bakal calon wakil bupati ini semata mata ingin merubah Nganjuk untuk menjadi lebih baik lagi , merubah kebiasaan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi , juga mensinergikan antara bupati dengan wakil bupati juga dengan DPRD / perwakilan rakyat untuk menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi ," ucap Marpaung .


( Rdks ). 

Post a Comment

0 Comments