Ada apa dengan proses penjaringan direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang

 



Dengan berahirnya pansel penerimaan calon direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang beberapa waktu lalu, yang menghasilkan 6 calon kandidat terpilih yang terbagi dua yakni untuk jabatan direktur utama ada tiga orang dan direktur administrasi dan keuangan juga ada tiga orang.


Sementara karena hasil dari panitia seleksi untuk jabatan direktur teknik di anggap tidak memenuhi syarat dari semua calon, maka di putuskan pansel yang di pimpin mantan orang nomor satu di campus favorit (UB) Prof.Bisri jika calon dirtek tidak ada yang lolos atau Nihil .


Sedangkan berdasarkan pengumuman yang diterbitkan pada tanggal 1 Juli 2024 oleh panitia seleksi calon anggota direksi Perumda Tugu Tirta kota Malang dengan nomor surat :01/PANSEL-PERUMDA AIR MINUM TUGU TIRTA/2024 di tanda tangani oleh Erik Setyo Santoso, ST, MT selaku ketua Pansel memanggil tiga orang pelamar 1.Hendrik Ribowo, ST 

2.Mohammad Fauzan Indrawan, IR, MM 3.Rahmad Hadi Sasmito, SH


Yang mana dari keterangan surat tersebut, tertulis Rabu 13 Juli 2024 pukul 07.00 WIB bertempat di graha rektorat lantai 6 Universitas Negeri Malang jl.semarang no.5 Malang dengan materi uji kelayakan dan kompetensi (UKK) dan pukul 12.00-13.00 WIB peserta mengumpulkan makalah tentang program kerja dan pengembangan bisnis perusahaan umum daerah air minum tugu tirta kota Malang dan powerpoint pada bagian perekonomian infrastruktur dan SDA Setda kota Malang jl.tugu no.1 Malang.



Lebih lanjut, jadwal hari Kamis 4 Juli 2024 pukul 08.00 WIB dilaksanakan presentasi makalah dan wawancara dengan Tim Pansel bertempat di Ruang Tumapel balaikota Malang jl.tugu no.1 Malang. Dan untuk hari Sabtu 6 Juli 2024 pukul 08.00 WIB dilaksanakan wawancara dengan PJ Walikota Malang bertempat di Ruang rapat walikota Malang jl tugu no.1 Malang.


Berdasarkan pengumuman sebelumnya yang di nyatakan lolos pada seleksi administrasi lamaran peserta tahap satu calon anggota direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang nomor: 03/PANSEL-PERUMDA AIR MINUM TUGU TIRTA/2024 dan nomor : 07/BA/PANSEL-PERUMDA AIR MINUM TUGU TIRTA KOTA MALANG/2024 menjelaskan bahwa berita acara tersebut ada tiga nama yakni 

1.Hadi Wijaya, SE

2.Lilik Sulistyowati, S.Si, MM 

3.Rudi Anto, SE 


Dari adanya kejanggalan tersebut, terkait peserta yang sudah pernah daftar dan tidak lolos, kemudian saat ini dipanggil kembali oleh Pansel baru yang berbeda tapi masih memperebutkan posisi yang sama yakni direktur teknik Perumda Tugu Tirta Kota Malang, semakin banyak pertanyaan dimasyarakat. 


Saat ketua Pansel yang baru Erik Setyo Santoso, ST, MT di hubungi awak media untuk meminta konfirmasi terkait pemanggilan peserta tersebut (3/7/2024) , Ketua Pansel masih belum memberikan jawaban hingga berita ini naik ke Publik. (Tim)


 

Post a Comment

0 Comments