Berita Duka: Ketua DPW MIO Jawa Timur, Suharto, Meninggal Dunia

 



Jawa Timur - Kabar duka menyelimuti dunia media di Jawa Timur. Ketua Dewan Pengurus Wilayah Media Independen Online (DPW MIO) Jawa Timur, Suharto, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Jolotundo. Suharto sempat mengalami koma selama tiga hari di rumah sakit sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.


Kecelakaan yang terjadi beberapa hari lalu mengakibatkan cedera serius pada Suharto. Meski telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, nyawanya tidak tertolong.


Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) MIO Nganjuk, Prayogo Laksono, bersama seluruh jajaran pengurus MIO Nganjuk menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian Suharto. "Kami sangat berduka atas kepergian ketua kami, Suharto. Beliau adalah sosok yang berdedikasi tinggi dan berperan besar dalam memajukan Media Independen Online di Jawa Timur. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Prayogo Laksono.


Kepergian Suharto merupakan kehilangan besar bagi MIO Jawa Timur dan komunitas media secara keseluruhan. Beliau dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan selalu mengedepankan integritas serta profesionalisme dalam dunia jurnalistik.


Semoga arwah Suharto diterima di tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Post a Comment

0 Comments