Cek Lokasi Rencana Program TMMD 2025 , Gunawan Widagdo Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk di Dampingi Dandim 0810 letkol Inf Andi Sasmita

 



Nganjuk, radarmerahputih, .com –  Drs. Gunawan Widagdo M.Si kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk  melakukan peninjauan ke lokasi guna tracking jalur rencana program TMMD 2025 Tentara Manunggal Membangun Desa di Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso - Sugihwaras Kecamatan Ngluyu , Kamis ( 04/07/24) .


Di lokasi tampak Tim dari Dinas PUPR Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga, Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan melihat dan mengecek jembatan yang dilalui akan dibangunnya jalur alur jalan yang melintasi jalan yang menjadi program utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0810 Nganjuk di lokasi Desa Sambikerep ke arah Desa Sugihwaras Kecamatan Ngluyu.


Didampingi oleh Dandim 0810 letkol Inf Andi Sasmita, Kepala Dinas PUPR Gunawan Widagdo menyampaikan bahwasanya kita ke lokasi guna tracking jalur yang rencananya akan dilaksanakan program TMMD 2025 yang mana adalah cek jalur dan mengukur kepanjangan dan lebar jalan serta menghitung dan merencanakan jembatan yang dilalui.



Gunawan widagdo mengatakan “Saat ini kita bersama pak Dandim serta jajaran, kami tracking jalan yang nanti akan kita lalui program TMMD Reguler tahun 2025. Jadi ini jalan alur perhutani yang nanti rencana sebagai lokasi yang akan kita buka menjadi jalan baru, jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Ngluyu ke Kecamatan Rejoso,” jelas Gunawan.


Lanjut Gunawan Widagdo “Yang mana masyarakat lewat jalur ini takut dan lain sebagainya karena melihat kondisi jalannya seperti ini. Insya Allah nanti pemerintah daerah bersama TNI tahun 2025 akan membuka jalur ini dan hari ini kita tracking lokasi. Jalur yang sepanjang 7,3 KM ini menghubungkan dari Rejoso Desa Sambikerep menuju Desa Sugihwaras Kecamatan Ngluyu, untuk pengerjaannya nanti rintisan yang mana makadam kita tingkatkan ke aspal,” tutupnya.


( Rdks) .

Post a Comment

0 Comments