DPP NasDem Rekom Dewi Handayani Periode Kedua Bupati Tanggamus

 

 


Radarmerahputih.com PILKADA TANGGAMUS Nasdem merekomendasikan Dewi Handajani.SE.MM. lncumbent bupati dengan ketua DPD Nasdem Tanggamus maju pilbup.


Surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Bapilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bapilu Willy Aditya Rabu tanggal 10 Juli 2024.


Penyerahan surat rekomendasi Calon Bupati Tanggamus ini diberikan oleh Wasekjen Bapilu DPP Partai NasDem Jakfar Sodik di Nasdem Tower Cikini Menteng Jakarta pusat.


Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, selama penjaringan calon kepala daerah bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.MM..dan Kurnain telah banyak memaparkan program kerja nyata untuk pembangunan di kabupaten Tanggamus.


Sementara Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Lampung Rakhmat Husein DC menyampaikan, DPP Nasdem mempunyai pertimbangan dan penilaian kepada dua pasangan calon bupati Tanggamus.


"Karena selama kepimpinan Hj Dewi Handajani.SE.MM kabupaten Tanggamus banyak kemajuan dan perubahan yang signifikan," tuturnya.


"Harapannya dengan rekomendasi yang sudah diberikan, agar keduanya segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga bergerak mensosialisasikan guna menarik simpati masyarakat Tanggamus,"tandasnya.


( Kabiro Husni.M. )

Posting Komentar

0 Komentar