Marhaen - Hendy Idaman Emak Emak diera Globalisasi 2024 .

 



Nganjuk , radarmerahputih ,com - Marhaen - Hendy terus menjadi tranding topik bagi emak emak muda maupun tua di wilayah Kota Bayu ini . 


Terus lakukan pendekatan dan terus bersosialisasi dengan masyarakat kecil ,menengah maupun masyarakat kalangan atas Marhaen - Hendy sosok calon pemimpin Nganjuk yang selalu ramah dengan masyarakat , istilahnya " Nguwongne Uwong " yang artinya menghargai orang lain .


Marhaen - Hendy pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk yang sebentar lagi akan beradu kekuatan politik di pilkada 2024 nanti . 


Marhaen yang setiap langkahnya selalu digandrungi emak emak muda juga emak emak yang sudah usia . 


Terbukti ....disetiap kegiatan Marhaen selalu saja para emak emak dengan hati yang senang dan terlihat tulus meminta foto bersama atau Selfi bersama ..Pak Marhaen ..Pak Marhaen..minta foto bersama , saya sampai terbawa mimpi ingin foto bersama pak Marhaen ...itulah kata kata yang sempat terlontarkan dari mulut emak emak saat ada kegiatan hajatan di Nganjuk kota .


Saya akan mendukung bapak seperti lima tahun yang lalu ..saya rindu sama bapak , saya kangen dengan kepemimpinan bapak ..kembalilah menjadi bapak kami ..dan seterusnya dan seterusnya . ..


Mas Hendy meski orang baru di dunia politik , namun kewibawaan dari mas Hendy sangat luar biasa , berharap setelah menjabat sebagai wakil bupati Nganjuk  nantinya , Mas Hendy bisa menjadi orang nomor dua di Nganjuk yang penuh bijaksana , dan menjadi wakil bupati yang amanah ..


( Rdks / sw ) .


Post a Comment

0 Comments