Tiga Pilar Kecamatan Lekok Bersama AKD Turut Serta Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun

 


Pasuruan - radarmerahputih.com_ Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun, tiga pilar Kecamatan Lekok bersama aparatur Pemerintahan Desa se Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan turut serta meriahkan dalam peringati hari Bhayangkara di Mapolsek Lekok, Senin ( 1 Juli 2024 ) siang.


Dalam kesempatan ini, Camat Lekok, Rohman menjelaskan bahwa dalam momentum kali ini, salah satu pihaknya merupakan sebagai bagian dari tiga pilar yang terdiri dari Polsek, Koramil, dan Kecamatan bersama-sama memiliki tanggung jawab untuk menjalankan tugas dengan baik, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.


" Dalam perayaan hari Bhayangkara yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan selamat kepada Polsek yang sedang merayakan hari jadinya. Semoga kerja sama antara tiga pilar terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sinergi yang kuat antara kita semua sangat penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat, Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ", Jelas Camat.


Selanjutnya, Camat Lekok, Rohman juga menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara juga menjadi momentum bagi kita untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Selanjutnya pihaknya berharap melalui kerja sama yang solid antara tiga pilar sehingga dapat mencapai tujuan bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yangerupakan sebagian komitmen untuk mencegah situasi yang tidak diinginkan, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban.


Disisi yang sama salah satu Anggota Koramil 07/0819, Agus Imam Wahyudi yang turut hadir dalam acara peringati Hari Bhayangkara di Mapolsek Lekok juga menjelaskan bahwa dalam momentum kali ini pihaknya terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 


" Dengan sinergi dan kerjasama yang baik. saya yakin kita bisa menjadikan Desa - Desa ini sebagai tempat yang lebih baik untuk hidup bersama. ' Selamat Hari Bhayangkara ke 78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ".


" teruslah melangkah maju, berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dan menjaga keamanan seluruh masyarakat. Dengan kerjasama yang kuat antara tiga pilar, saya yakin kita bisa mencapai tujuan bersama ", terang Agus .


Sementara itu, Kapolsek Lekok, AKP Ahmad Santuso, SH sangat mengapresiasi dalam giat tiga pilar / Muspika bersama seluruh aparatur pemerintahan Desa se kecamatan Lekok yang turut serta dalam memperingati hari Bhayangkara.


" Saya selaku Kapolsek Lekok, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada tiga Pilar / Muspika Kecamatan Lekok bersama Assosiasi Kepala Desa ( AKD ) se-Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. Di Hari Bhayangkara ke-78 tepat 1 Juli 2024 ini, menjadi momentum evaluasi kinerja dan meningkatkan sinergi dgn Forpimcam, Kepala Desa dan elemen masyarakat lainnya demi Terciptanya Kamtibmas yg kondusif , menuju Indonesia Emas. (Syah)

Post a Comment

0 Comments