Pemilih Cerdas Pilih Pemimpin yang Peduli Nganjuk dan Jelas dengan Programnya.





Nganjukb, Radar MP -  Sumber info ini mengaku bangga melihat banyak dukungan masyarakat terhadap pasangan Novi  - Marhaen ( Nor - Ma) nomor urut satu pada Pilkada Nganjuk 2018.

Menurut sumber yang dapat di percaya,  dibeberapa bulan terakhir ini masyarakat mengaku tetap mendukung dan memperjuangkan untuk kemenangan Paslon Novi Rahman Hidhayat-Marhaen Jumadi .Dengan sejumlah alasan, mulai dari penguatan, peningkatan, dan menggerakkan di sektor UMKM, pertanian maupun peternakan maupun revitalisasi pasar tradisional serta sejumlah program yang akan menjadikan Nganjuk lebih maju dan bermartabat.

Kang Marhaen membenarkan “Mereka mendukung karena program kami di nilai dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ini PR yang siap kami dikerjakan,” kata Kang Marhaen melalui pesan WhatsAppnya, Senin (18 Juni 2018).

Selain itu menurut Kang Marhaen, soal pendidikan di Nganjuk. "Peningkatan kualitas pendidikan diharapkan bisa meningkatkan pula kualitas hidup masyarakat Nganjuk" jelasnya.

Dengan tekad dan niat yang di Ridhoi Allah , Kang Marhaen bersama Mas Novi akan menjamin setiap anak sekolah di Nganjuk akan mendapatkan pendidikan berkualitas. Sehingga masyarakat akan berubah kualitas hidupnya.

Masih menurutnya“Dengan sekolah berkualitas, tingkat pendidikan juga akan meningkat,” tambah kang Marhaen.

Paslon yang diusung Koalisi PDIP, PKB dan Hanura ini akan melakukan percepatan pembangunan Kabupaten Nganjuk.

“Ketika kami terpilih, kita sudah tidak bisa jalan kaki tapi harus berlari agar pembangunan dapat terealisasi dengan cepat dan baik,” tambahnya.

Sementara itu, menurut ketua lSM DCW Nganjuk Djulianto.  S.H menuturkan paslon nomor urut satu, Mas Novi dan Kang Marhaen berpotensi dapat memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Dengan majunya kedua orang tersebut, memberikan harapan besar bagi seluruh masyarakat yang mendambakan akan adanya perubahan di Nganjuk,” ucapnya.

Djulianto pun mengungkapkan beberapa alasan masyarakat di Nganjuk akan memilih paslon Norma,  selain masih Muda, nasionalis, merakyat, religius, berpengalaman, paslonnya kaum milenial, dan sederhana, serta sadar hukum. (siwi)

Post a Comment

0 Comments