Humas Polres Nganjuk : Polsek Kertosono Agendakan Kerja Bakti Pembangunan Masjid Al Barokah Desa Bangsi


Polsek Kertosono memberikan bantuan 60 sak semen .


Nganjuk,Radar MP - Menanamkan rasa saling tolong menolong dan membantu sesama, menjadikan komitmen dan  kerendahan hati seorang Kapolsek Kertosono,Abraham Sissik,S.I.K.,S.H.,M.H, bersama anggotanya  melaksanakan  kegiatan kerja bakti di Masjid Al Barokah Desa Bangsi Kecamatan Kertosono dan memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 60 sak.Minggu,25/11/2018.

Dalam kerja bakti tersebut tampak hadir Kapolsek Kertosono Abraham Sissik S.I.K, S.H.,M.H., Kades Desa Bangsri ,Taufik, Anggota Polsek Kertosono,Babinkamtibmas Desa Bangsri ,Babinsa Desa Bangsri dan warga masyarakat Desa Bangsri .

warga masyarakat yang terlibat kerja bakti,mereka  saling bahu membahu melakukan kegiatan pembangunan masjid ,setiap orang membawa timba dan mengangkat pasir untuk dikumpulkan dan dibuat saduran.

Saat ditanya soal kerja bakti di hari minggu,Kapolsek Kertosono,Abraham Sissik mengungkapkan," kegiatan kerja bakti sejak dulu sudah menjadi budaya atau ciri khas bangsa Indonesia,sebagai anggota polisi selalu melakukan kegiatan positip bersama warga maayarakat,inilah kepedulian polisi kepada warga masyarakat,"jelasnya singkat.

Kerja bakti itu sendiri sebelumnya sudah sering dilakukan dalam pembangunan masjid itu dan direncanakan hingga selesai ,namun pengerjaannya bertahap.(siwi)

Post a Comment

0 Comments