Pilkades serentak 2019 Kecamatan Kertosono lancar dan Kondusif .



Nganjuk , Radar MP - Sebanyak 11 desa se kecamatan Kertosono , ikuti dalam pilkades serentak 2019 yang diselenggarakan pada selasa ( 12/02/2019) .

Se kabupaten Nganjuk sebanyak 232 desa ikut piljades serentak kemarin , dengan jumlah kandidat atau calon kades , dengan jumlah yang relatif di masing masing desa , dengan cara dan trik yang berbeda  mereka para calon untuk mencari simpatik dari para pendukungnya .

Harono S.sos  Camat Kertosono  melalui selulernya mengungkapkan bahwa , " kusus di wilayah Kecamatan Kertosono kita pihak pemerintah Kecamatan bersama 3 pilar lainya , seperti  Polsek  , Kiramil juga Tokoh Masyarakat berupaya semaksimal mungkin untuk pelaksanaan pilkades serentak kemarin bisa berjalan aman , lancar dan kondusif ," jelas Harono  siang tadi .

Menurutnya , " kami tidak henti hentinya memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar dalam pilkades bisa menjaga nama baik desa juga para calon kades masing masing  ,yang intinya  jangan sampai ada kesenjangan antara pendukung  dari masing masing calon , sehingga pilkades tersebut berjalan aman dan lancar ," jelas nya.

Dari ke 11 desa yang mengikuti pilkades serentak (12/02/2019) antara lain desa Juwono , Drenges , Lambangkuning , Pandantoyo , Kudu , Kutorejo , Bangsri , Trayang, Kepuh , Nglawak dan Kalianyar .

Dari ke 11 desa tersebut , dalan pelaksanaan Pilkades kemarin berjalan lancar , mereka yang menang tidak ada yang menyombongkan diri , sedangkan yang kalah tetap diposisi rendah hati , lapang dada juga nglenggono .

Semoga pilkades di Kecamatan Kertosono ini bisa menjadikan kepala desa yang amanah dan bekerja sesuai aturan yang ada , sehingga kedepan tidak ada kepala desa yang tersangkut permasalahan dengan aturan aturan yang ada , sesuai dengam tujuan mereka saat mendaftar sebagai calon kepala desa " mengajak lembaga yang ada , perangkat desa juga masyarakat untuk bersama sama membangun desa , menjadikan desanya untuk lebih baik dan maju . ( siwi ) .

Post a Comment

0 Comments