Sekber Satgas Nganjuk siap Menangkan Paslon 02 di Pilpres 2019

Indra Iswara S.H , M.Kn . Sekertaris Sekber Pemenangan Prabowo -Sandi  , Nganjuk .

Nganjuk,  Radar MP - Sekber Satgas  pemenangan  paslon Pilpres  Prabowo - Sandi no 02 Nganjuk yang ada di Jl. Kartini telah resmi dibuka  oleh ketua  harian  sekber satgas  Jatim  Akbp  Purnawirawan  Asni  , yang didampingi oleh Jurkamnas  Jawa Timur  Gus Sholeh,  dari BPP ( badan penangan pemilu ) Jawa Timur, Senin ( 11/03/2019).

Sebagai  ketua Sekber, M. Zakin  dan Indra Iswara SH.M.Kn ,selaku sekertaris juga beberapa pengurus lainnya hadir dalam acara tersebut.

Informasi yang dihimpun Radar MP Online juga cetak , Sekber Satgas Prabowo - Sandi  resmi dan sah sejak 11 maret lalu.Selain sebagai tim maupun relawan pasangan 02 ini nantinya,  sekber tetap bermanfaat juga untuk mengawal pada pemerintahan Prabowo - Sandi nantinya.

Untuk meraih kemenangan  paslon 02 ini , sekber  satgas  bekerjasama atau dibantu juga oleh PPIR ( purnawirawan  pejuang Indonesia Raya)  seknas ( sekertariat nasional)  ,  ok oc  ,  emak emak juga GNCP.Berkat kerjasama dan kebersamaan mereka,hingga terwujud kekompakan untuk meraih kesuksesan paslon 02 nantinya.

Emak emak Nganjuk,  siap menangkan padlon 02 .


Demi meraih simpatik dari masyarakat,  tim Prabowo - Sandi dengan  berbagai macam usaha dan upaya , seperti pada kegiatan senam Gandong ( gantian dong) yang dilakukan  emak emak pendukung ( relawan dari kaum perempuan) setiap hari Minggu  di rumah pemenangan Prabowo Sandi , di Jl. Kartini  Nganjuk.

Indra  Iswara, S.H.,M.Kn  , sekertaris  Sekber Satgas  Prabowo - Sandi wilayah Kabupaten Nganjuk  saat ditemui  beberapa waktu lalu menyampaikan ," dari kami  relawan Prabowo - Sandi  , selain kegiatan  senam , juga  beberapa kegiatan seperti   pengobatan gratis,  dari kegiatan sosial ini kedepan akan kita adakan secara roadshow , ke  20  Kecamatan yang ada di Nganjuk,  dengan mengobatan gratis ini kita bekerjasama dengan alumni Unair relawan repair, " jelas Indra pagi ini.

Lanjutnya," dengan pengobatan gratis ini kita fokuskan untuk masyarakat Nganjuk  agar tetap sehat , baik jasmani maupun rohani , " lanjut Indra.

Masih menurut Indra Iswara yang juga sebagai  salah satu trainer  yang bersertifikat ini  , " dari  tim pemenangan Prabowo -Sandi akan gelar  pembekalan  saksi  pemilu April ini , " kata Indra.

Target untuk Nganjuk, dengan adanya sekber satgas juga relawan yang sudah terkordinir untuk wilayah Nganjuk harus bisa lebih dari  paslon  01.

Motivasi bagi relawan  Prabowo - Sandi,keberadaan sekber Satgas ini untuk mengawal selamanya, bukan hanya disaat pilpres saja,tetapi juga untuk mengawal pemerintahan prabowo sandi nantinya .

Dengan terbentuknya  Sekber Satgas Prabowo - Sandi bertujuan untuk kemenangan Prabowo Sandi. mereka harus iklas tanpa pamrih ,agar kelak pemimpin RI kita ini menjadi pemimpin yang amanah yang disukai dan dicintai oleh masyarakat Indonesia .

Selain kegiatan senam Gandong dan pengobatan gratis,  Indra telah menjadwalkan untuk bersosialisasi dan memberikan  pencerahan kepada masyarakat tentang hukum dan undang undang hukum pidana,  baik tentang pertanahan maupun tentang pidana lainnya .( siwi)  .

Post a Comment

0 Comments