Safari Ramadhan , Tetap Merakyat Kang Marhaen Buka Bersama Warga Tiripan




Nganjuk,Radar merahputih.com - Di hari ke 10 bulan puasa , Wakil Bupati Nganjuk,Marhaen Djumadi yang akrab dipanggil Kang Marhaen  terus lakukan safari ramadhan,  kali ini bertempat di Masjid Al Ta'lim,Desa Tiripan Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.Rabu,15/05/2019.

Hadir dalam acara safari ramadhan ,Kang Marhaen didampingi beberapa pimpinan OPD Nganjuk tampak seperti ,Ir.Agus Subagja ,sekda Nganjuk,Moh.Yasin selaku Kepala Dinas Pendidikan ,Ir.Fajar Judiono,dan dari unsur Muspika Berbek Serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Berbek.

Antusias warga tampak memadati tempat yang sudah disediakan oleh warga secara spontan sambil menunggu buka bersama.

Dalam sambutannya Kang Marhaen Djumadi menyampaikan makna puasa ramadhan yang ke 10 hari pertama bulan ramadhan yang intinya dibukanya pintu pengampunan Allah seluas luasnya ,"jelasnya

Ditambahkan oleh Kang Marhaen," melihat pahala dan keutamaan bulan puasa yang begitu besar sangat disayangkan apabila ditinggalkan ,"sarannya.

Sambutan singkat dan bermakna Kang Marhaen mengakhiri dengan mengucapkan selamat berbuka puasa kepada seluruh hadirin yang ada.

Kang Marhaen menyerahkan bantuan berupa uang sebesar rp. 30.000.000,untuk pembangunan masjid dan dilanjutkan  Shalat magrib dilanjutkan buka bersama undangan dan warga setempat .(Siwi)

Post a Comment

0 Comments