Polres Dompu : Babinkamtibmas Songgajah Ajak Masyarakat Lebih Semangat Giat Gotong Royong Bangun Jalan Ekonomi



 


NTB , Dompu, ,radar merah putih.com - Bhabinkamtibmas Desa Songgajah, BRIPKA I Komang Juniartha, mengajak masyarakat beserta staff pemerintah desa Songgajah untuk lebih semangat  lagi dalam  melaksanakan giat gotong royong rabat gang/jalan ekonomi desa, pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021, dari Pukul 10.00 Wita.


Kepada sejumlah  media Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah membenarkan, "  Ini semua sebagai bentuk upaya dalam membina keamanan dan ketertiban di setiap kegiatan masyarakat, sehingga lebih ditekankan lagi setiap Bhabinkamtibmas di masing masing desa untuk mengajak masyarakat lebih semangat lagi dalam melakukan kegiatan gotong royong pembangunan  jalan didesanya masing masing ," kata Paur  Subbag Humas .



Lanjutnya ," dan semua itu dilakukan dengan tujuan agar pembangunaan jalan tersebut lebih cepat selesai , mengingat musim hujan dan   diakses dengan mudah dan lancar oleh masyarakat terutama yang ada desa setempat ," lanjut  Aiptu Hufaijah .


"Kalau setiap pekerjaan, jika dilakukan secara bersama-sama, tentu saja pekerjaan itu bisa lebih mudah dan lebih ringan, dengan giat gotong royong rabat jalan ekonomi tersebut, ternyata mendapat respon yang positif dari warga setempat. Mereka sangat antusias ketika diajak untuk ikut membantu kegiatan," lengkap Hujaifah Paur Subbag Humas Polres Dompu kepada media .



Bripka Ib Komang Juniarta saat dilokasi , " saya berharap agar kekompakan dan semangat kebersamaan yang baik ini perlu dijaga dan dibiasakan , dan tidak hanya pada saat itu saja, melainkan juga untuk kegiatan-kegiatan lain ke depannya ," harap Bhabinkamtibmas Songgajah ini .


Mengingat dengan jalan yang semakin baik sehingga dengan jalan ini merupakan sarana utama memperlancar kegiatan transportasi. Juga sebagai bentuk upaya kita dalam mendukung program pembangunan dan peningkatan ekonomi kerayakyatan,"ujar Komang Juniarta.



Dilokasi proyek di desa Songgajah ,  Syamsudin warga setempat di hadapan Bhabinkamtibmas dan warga lainnya mengucapkan ."Kami merasa senang ,selama ini kami bekerja sendiri-sendiri apalagi menyangkut pembersihan jalan ,tapi dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa Songgajah ini  kami  mendapatkan semangat baru," ucap Syamsudin dengan senangnya .



Reporter.  : Zun 

Post a Comment

0 Comments