Danramil Manggelewa Lettu Maturidi Pimpin Razia Masker


NTB Dompu ,radar merah putih.com - Opnas Yustisi dalam rangka mengurangi serta menanggulangi dan memutus penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin marak .


Berada di wilayah Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu Nusa Tenggara  Barat. ,  puluhan personil dari Koramil Manggelewa , giat operasi masker , dengan tujuan menjaga dari penyebaran Virus Corona . 


Danramil Manggelewa Lettu Matturidi didampingi anggota Danramil Nusajaya dan Kades Nusa jaya besrta stafnya melakukan razia masker , serangkaian bagi bagi masker kepada  masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker, dalam rangka mengurangi dampak Corona covid 19, yang melanda daerah ini mudah mudahan dengan tujuan  melakukan raziah ini , dapat mengurangi  angka zona merah dan memutus mata rantai covid 19 beber Danramil Maturidi.

  


 Untuk masyarakat dan pelajar dapat mematuhi protokoler kesehatan mencuci tangan , pake masker jaga jarak dalam arahan Danramil saat di konfirmasi media.

   Danramil Manggelewa tetap bersinergis dalam melaksanakan tugas bersama Bhabinsa mengemban amanat demi keakraban dan tinginya nilai budaya bersama dalam kehidupan di masyarakat ujar Maturidi.

Reporter :  ( Zun ) .

Post a Comment

0 Comments