6. 677 Tervaksin Pada Serbuan Vaksin Di Gerai Vaksin Presisi Polres Nganjuk di 27 Titik

 


Nganjuk , radarmerahputih.com -Dalam Rangka Bhakti Kesehatan  Bhayangkara Untuk Negeri , Polres Nganjuk bersama Kodim 0810 serta Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk lakukan kegiatan serbuan vaksin di Gerai Vaksin Presisi pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021 .


Dalam kegiatan serbuan vaksin tersebut secara serentak dan terbagi ke 27 titik lokasi se-  Kabupaten Nganjuk .


Polres Nganjuk melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto  menjelaskan ," untuk kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Nganjuk hari ini dengan total 6.677 orang yang tervaksin 

dari Polri  sebanyak 180 orang , dari TNI 1092 orang dari Dinkes  sebanyak  5.405 orang , " jelas Kasubbag Humas kepada awak media .


," untuk jumlah vaksinator sebanyak  1.770 orang , dari Polri sebanyak 20 orang ,dari TNI sebanyak 36 orang , dari Dinkes sebanyak  1.714 orang , juga Petugas PAM  sebanyak 148 pers  " ujar Iptu Supriyanto .


Dari  27 titik lokasi antara lain Kecamatan Sawahan dengan Total Vaksinasi  sebanyak 330 org / 33 vial , dari tenaga kesehatan  sebanyak  12 orang juga Petugas Pam 9 pers , Jenis Vaksin  Astrazeneca  , Tempat vaksinasi ada di Kantor  Kecamatan Sawahan , 


Untuk  Kecamatan Pace Jumlah Total Vaksinasi  490 orang / 49 vial, tenaga kesehatan 20 orang , Petugas Pam  10 pers , Jenis Vaksin Sinovac, Tempat vaksinasi ada di  Balaidesa  Pacewetan .


Di Polsek  Prambon jumlah Total Vaksinasi  440 orang / 44 vial ,tenaga kesehatan  25 orang,  Jenis Vaksin Astrazeneca dengan Petugas Pam 7 orang , Tempat vaksinasi  ada di Baledesa  Bandung .


Yang ada di Polsek  Ngronggot Total Vaksinasi  266 orang /  24 vial , dengan tenaga kesehatan 15 orang , untuk Petugas Pam ada 6 pers , Jenis Vaksin Astrazeneca  Tempat vaksinasi  ada di Balaidesa Banjarsari 


Di Polsek Warujayeng dengan Total Vaksinasi  262 orang / 26 vial, untuk Jumlah tenaga kesehatan  : 24 orang ,  Petugas Pam sebanyak  10 pers , untuk Jenis Vaksin  Astrazeneca  dan tempat vaksinasi  ada di SMKN Tanjunganom .


Di Polsek Kertosono dengan Total Vaksinasi 280 orang / 28 vial , Jumlah  tenaga kesehayan   4 orang dengan  Petugas Pam 2 pers sedangkan Jenis Vaksin Sinovac, Tempat vaksinasi ada di  Puskesmas Kertosono .


Yang ada di Polsek Patianrowo , Total Vaksinasi 354 orang /  34 vial Jumlah  tenaga kesrhatan 15 orang, Petugas Pam 4 pers , Jenis Vaksin  astrazeneca Tempat vaksinasi ada di  Balaidesa Tirtobinangun . 


Yang ada di Lengkong Total Vaksinasi hari ini  :  150 org / 15 vial Jumlah nakes : 10 org dengan Petugas Pam  5 pers,  untuk Jenis Vaksin : Sinovac sedangkan Tempat vaksinasi ada di Bslaidesa Sawahan .


Untuk serbuan vaksin di wilayah Polsek Ngluyu  , Total Vaksinasi hari ini  104 orang / 10 vial , Jumlah tenaga kesehatan  14 orang , Petugas Pam 3 pers , untuk Jenis Vaksin Sinovac dan Tempat vaksinasi  ada di Balaidesa  Tempuran  , 


Untuk yang ada di Polsek  Gondang , jumlah yang tervaksin ada  175 orang / 17 vial , dengan Jumlah tenaga kesehatan  10 orang Petugas Pam 13 pers , Jenis Vaksin  Sinovac , Tempat vaksinasi  ada di Balaidesa Sumberagung .


Di Polsek Rejoso jumlah yang  terVaksin ada  282 orang / 28 vial, untuk tenaga kesehatan 14 orang, Petugas Pam 7 pers , jenis Vaksin : Sinovac dan  Tempat vaksinasi ada di   Balaidesa Wengkal . 


Di Polsek  Nganjuk  total Vaksinasi hari ini   230 org / 23 vial , Jumlah nakes : 20 orang , Petugas Pam : 3 pers , Jenis Vaksin : Sinovac , Tempat vaksinasi di RSUD Nganjuk .


Juga  Polsek  Nganjuk  Total Vaksinasi hari ini  250 orsng / 25 vial , Jumlah tenaga kesehatan 10 orang , untuk  Petugas Pam 3 perssedangkan Jenis Vaksin Sinovac dan  Tempat vaksinasi ada di Puskesmas Ngsnjuk

   

Kegiatan serbuan vaksin  TNI dengan Total Vaksinasi ada 1092 orang / 107 vial , Jumlah tenaga  kesehatan  36 org , Petugas Pam  26 pers untuk  Jenis Vaksin  Sinovac dan Tempat vaksinasi ada di SDN 1 KRAMAT .


Untuk yang ada di Rumah Sakit Bayangkara  Nganjuk , total Vaksinasi 100 orang / 10 vial, Jumlah  tenaga kesehatan 10 orang,untuk Petugas Pam 0 pers , Jenis Vaksin  Sinovac , untuk  Tempat vaksinasi ada di  Rumah Sakit Bayangkara Nganjuk . 


Gerai vaksin di  Polsek  Ngronggot , dengan jumlah yang  tervaksin  hari ini tahap I  ada 242 orsng /  24 vial (astrazeneca) , Tahap II  17 orang / 2 vial (sinovac) , Jumlah  tenaga kesehatan  15 orang , Petugas Pam  6 pers , Jenis Vaksin Astrazeneca dan Sinovac , Tempat vaksinasi  di Balaidesa Cengkok .


Yang ada di Polsek  Lengkong ,  total Vaksinasi  165 orang / 15 vial untuk Jumlah tenaga kesehatan   10 orang , Petugas Pam 5 pers , Jenis Vaksin  Astrazeneca , sedangkan Tempat vaksinasi ada di Balaidesa  Prayungan .


Untuk giat serbuan vaksin di Grai vaksin Presisi di Polsek  Ngetos  dengan jumlah yang  tetvaksin  hari ini ada 100 orang / 10 vial , untuk Jumlah  tenaga  5 orang,sedangkan Petugas Pam 2 pers, Jenis Vaksin  Astrazeneca dan giat tersebut di Balaidesa Kepel  

 .


Serbuan Vaksin yang ada di  Polres Nganjuk  jumlah yang tervaksin ada 100 orang / 10 vial , tenaga kesehatan  10 orang , Petugas Pam  pers , Jenis Vaksin Sinova ,  Tempat vaksinasi ada di i Klinik Polres Nganjuk. 


Polsek Berbek  Total yang tervaksin 279 orang  / 27 vial dengan Jumlah tenaga kesehatan 20 orang ,  Petugas Pam : 2 pers untuk Jenis Vaksin Sinovac , Tempat vaksinasi :ada di  

 Balaidesa Bulutawing . 


Polsek Ngetos  jumlah yang tervaksin ada 103 orang / 10 vial untuk tenaga kesehatan ada 5 orgdari Petugas Pam 2 pers , Jenis Vaksin  Astrazeneca , Tempat vaksinasi ada di Balaidesa Kuncir .


Polsrka Ngetos yang ada di Balaidesa Kweden  Total yang tervaksin  ada  100 orang / 10 vial, dengan jumlah nakes : 5 org, untuk Petugas Pam : 2 pers , sedangkan Jenis Vaksin  Astrazeneca



Polsek Ngetos Total Vaksinasi yang ada di Balaidesa Mojoduwur ada 109 org / 10 vial , Jumlah nakes : 5 org dan Petugas Pam : 2 pers , untuk Jenis Vaksin : Astrazeneca



Vaksin digerai Polsek Sukomoro dengan total yang tervaksin 250 org / 25 vial , dan Jumlah tenaga kesehatan  20 orang , sedangkan  Petugas Pam  10 pers , Jenis VaksinbSinovac diselenggarakan di Balaidesa Ngrami .


Gerai Vaksin di Polsek Loceret yang ditempatkan di Puskesmas Loceret  dengan total yang tervaksin 197 orang / 20 vial dan Jumlah tenaga kesehatan  16 orang untuk petugas Pam  3 pers ,  jenis Vaksin : Astrazeneca


Sedangkan gerai vaksin yang ada di RSIA ALF-SUBTIN dengan Total Vaksinasi   89 orang / 9 vial , Jumlah tenaga kesehatan 10 orang,uuntuk petugas Pam 3 pers dan jenis Vaksin : Sinovac


Gerai vaksin di wilayah Kecamatan . Loceret yang ditempatkan di Balaidesa Candirejo dengan jumlah yang tervaksin  121 orang / 12 vialtenaga kesehatan  12 orang , Petugas Pam 3 pers , dan untuk Jenis Vaksin Sinovac

Sumber. : Humas 

Reporter : siwi p .

Post a Comment

0 Comments