Polres Kediri Kota Kolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila dan FKBN Lakukan Vaksinasi Pelajar 12 Ke atas dan Pelajar Papua.

 


Kediri Kota ,radarmerahputih.com -.Kapolres Kediri Kota AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H. melakukan  Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar/ anak 12 tahun ke atas dan Pelajar Papua di Gerai Vaksin Semeru di  Tirtoyoso Park Jl. Ahmad Yani Kota Kediri ( Sabtu   04/9).


Vaksinasi di gerai vaksin Presisi Semeru dalam rangka percepatan vaksinasi  tahap ke 2 guna mempercepat  kekebalan masyarakat ( Herd Immunity ) bagi seluruh masyarakat Kota Kediri. 


Hadir dalam pengecekan vaksinasi di Gerai Vaksi Presisi Kapolres Kediri Kota beserta PJU Polres, Kediri Kota, Kabid Pengendalian Penularan Penyakit Dinkes Kota Kediri, Orang Tua Asuh dan Pendamping Pelajar Papua Kota Kediri, Ketua Ormas MPC/ Pemuda Pancasila Kota Kediri, Ketua Forum Kader Bela Negara Kediri Raya/FKBN


Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal gerai vaksin Presisi mulai dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi. 



"Kegiatan ini  bertujuan guna percepatan vaksinasi covid-19 untuk  Pelajar usia 12 tahun, Forum Kader Bela Negara dan Ormas Pemuda Pancasila dan masyarakat umum juga diikuti oleh Adik - Adik Pelajar dari Papua yg masuk dalam Program ADEM ( Afirmasi Pendidikan Menengah )" Ungkap AKBP. Wahyudi. S.I.K., M.H. 


Selain itu vaksinasi imi untuk mendukung dan membantu program pemerintah dalam menurunkan resiko masyarakat akibat Covid-19, mengurangi transmisi / penularan Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat ( Herd Imunity ) secara menyeluruh di Kota Kediri dengan target hari ini sebanyak 2000 orang" Tambah AKBP. Wahyudi . S.I.K., M.H.


Dalam kesempatan kegiatan ini saya selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Kediri Kota atas kerja sama dan kolaborasi sehingga terlaksana vaksinasi terhadap pelajar 12 tahun keatas dan Adik - Adik Papua" Tutur Danan Prabandaru. S.H.,M.H.

( Wulan ) .

Post a Comment

0 Comments