Bulan Ramadhan Penuh Berkah. KPH Pasuruan Berbagi Sesama .

 



Pasuruan ,radarmerahputih.com - Bulan  Ramadhan penuh berkah, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pasuruan menggelar kegiatan  bagi takjil dan buka bersama yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan (19/4/2022).


Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama dengan segenap karyawan dan karyawati KPH Pasuruan.

Sedangkan masih dihari yang sama, KPH Pasuruan juga  berbagi takjil berlokasi di depan kantor KPH Pasuruan Jl.Terusan Kawi No,1 dihadiri Kepala Seksi Keuangan Anike Katika YD beserta Jajaran KSS dan Staff KPH Pasuruan , dalam kegiatan tersebut yang berjumlah lebih dari 20 orang.



Administratur/KKPH Pasuruan Agus Ahmad Fadoli menyampaikan “Aksi bebrbagi takjil ini adalah suatu kegiatan yang positif di bulan suci ramadhan dan sudah selayaknya untuk kita menyisihkan sedikit Rezeki yang Kita peroleh dengan memberikannya kepada Saudara-Saudara kita, meskipun hanya berupa takjil, yang penting niat iklhas kita dalam berbagi dan mengasihi di bulan yang penuh berkah dan suci ini”.

“Semoga di tahun kedepan kita bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi dan bisa lebih banyak lagi yang bisa kita bagikan kepada masyarakat sekitar wilayah kantor KPH Pasuruan dan bisa lebih bermanfaat lagi” ujarnya.


Pantauan dilokasi ,setelah kegiatan berbagi takjil selesai, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat tarawih bersama dengan segenap karyawan karyawati KPH Pasuruan, dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi di hati segenap karyawan KPH Pasuruan.  (Tim)

Post a Comment

0 Comments