Vaksinasi boster KPH Malang menggandeng Polresta

 


Malang ,radarmerahputih.com -  Terkait dengan adanya kegiatan vaksinasi boster yang ke dua di Kph Malang jalan Cipto no 14 a , dari pantauan awak media tampak karyawan Perum perhutani Kph Malang mulai dari ADM hingga jajaran BKPH berdatangan ke aula lantai dua.


Dari informasi ADM melalui WA pada RMP.com (27/2/2023) menjelaskan secara singkat bahwa hari Selasa (28/2/2023) Perum Perhutani KPH Malang mengadakan vaksinasi jenis boster yang kedua dan peruntukan nya bagi seluruh karyawan dengan menggandeng Polresta Malang.


Adapun untuk pelaksanaan kegiatan tersebut terpantau dimulai pukul 8.30 wib dan direncanakan berlangsung hingga siang hari.


Dari informasi dilokasi, sebagai penanggung jawab kegiatan ini adalah up atau SDM. Lebih jauh terkait dengan teknik dilapangan untuk mengantisipasi agar tempat tidak berdesakan atau berjubel, pihak penyelenggara kegiatan membuat sistem undangan disesuaikan jam untuk kedatangan agar tidak bersamaan.


ADM dan jajaran tampak sibuk membagi waktu kegiatan di kantor, hal itu diketahui dengan banyaknya rapat melalui zoom meting mulai dari Divre Jatim hingga internal KPH Malang yang lalu lalang keluar masuk ruang kerja masing-masing setelah mengikuti vaksinasi boster ke dua. (Tim)

Post a Comment

0 Comments