Hari jadi Perum perhutani ke 62, di peringati secara online via zoom

 


Malang radarmerahputih.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Perum perhutani yang ke 62 tahun 2023, BKPH Singasari Kph Malang menggunakan sistem daring yang diikuti oleh semua karyawan di BKPH terkait mulai dari Mandor, KRPH hingga asisten perhutani (Asper) yang bertindak sebagai pemimpin acara.


Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut dimulai pukul 9.00 - 9.45 WIB dan menurut asisten perhutani Singasari Yona Bramantya  aji saat di hubungi RMP.com (29/3/2023) menjelaskan "memang tadi telah kami laksanakan refleksi dan doa bersama via zoom meting dalam rangka peringatan hari jadi Perum perhutani yang ke 62 tahun".


Lebih lanjut, Yona "alasan kami menggunakan zoom mengingat saat ini sedang ada kegiatan produksi yang tidak bisa ditinggalkan sehingga kegiatan harus dilakukan secara online".


Selain itu, "untuk diketahui saja kalau mengawali zoom tadi, Saya mengadakan kuis yang diantaranya adalah menebak tanggal lahir perhutani terus arti dari logo Perhutani dilanjutkan dengan menjelaskan tema apa yang diangkat dalam HUT perhutani yang ke 62 saat ini ".


Masih tambah Asper Singasari" acara selanjutnya adalah doa bersama yang dipimpin oleh pak Bambang setiyono selaku KRPH karangan yang mana dalam doa nya tadi supaya Perum perhutani tetap jaya dan memberikan kesejahteraan bagi lingkungan, masyarakat sekitar dan karyawan perhutani ".


Dan acara penutup dengan dilakukan testimoni dari beberapa karyawan diminta mengungkapkan suka dukanya serta pengalaman selama bekerja di Perum perhutani selama ini, yang diwakili oleh bu Ninik H dan bapak Sugianto Adi S ". Pungkas Yona Bramantya aji (tim)

Post a Comment

0 Comments