Sujatno, Ketua DPRD Magetan Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI.

 


Magetan, radarmerahputih.com - Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang digelar oleh Anggota DPR/MPR – RI Johan Budi Sapto Pribowo di Daerah pemilihan Dapil V11 bertempat dii Balai Pertemuan Desa Tambakrejo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Selasa (09/05/2023).


Ketua DPC PDI-Perjuangan, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, ikut serta mendampingi pada acara tersebut,dan dihadiri oleh Pengurus DPC PDI-Perjuangan Magetan, dan juga tokoh masyarakat.


Dalam paparannya yang dimaksud 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Dan Bhineka Tunggal Ika.

Johan Budi saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tugas setiap Anggota DPR/MPR – RI dalam mensosialisasikan 4 pilar Kebangsaan kepada masyarakat.


“Yang mana dengan tujuan dari kegiatan ini salah satunya yakni mengimplementasikan dari arti dari 4 Pilar itu sendiri, harapan kami supaya masyarakat lebih mengerti dan juga memahami,” kata Johan Budi.


“Sosialisasi ini tidak hanya sekedar mereka mendengar pidato-pidato saja, akan tetapi lebih diharapkan akan bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari hari Pungkasnya(ik)

Post a Comment

0 Comments