Dua Aktivis Lampung siap Tumbangkan Bacagub Kebon.

 



Lampung radarmerahputih.com.Dua aktivis prodemokrasi dan prorakyat Ahmad Muslimin dan Abu Hasan tak gentar melawan kemungkinan munculnya bakal calon gubernur (bacagub) Lampung yang didukung "kebon".


Kebon telah menjadi sebutan perusahaan perkebunan dan pabrik gula Sugar Grup Companies (SGC) yang sudah dua kali Pilgub Lampung mendukung salah seorang calon dan menang jadi gubernur Lampung.


Ahmad Muslim yang pernah memimpin PRD Lampung memilih jalur independen sedangkan Abu Hasan yang masih memimpin Jaman Lampung memilih lewat jalur partai. Aktivis ini sudah mendaftar ke PDI Perjuangan


Ahmad Muslimin yang menamakan diri Calon Independen Gubernur rakyat Lampung (Caden Gurla) tengah berjuang untuk mendapatkan dukungan rakyat sebagai pengusungnya sebagai calon gubernur rakyat Lampung.


"Bukan calon gubernur boneka oligarki kebon tebu yang indikasinya sudah mulai bermain kem bali Pilgub Lampung 2024," ujarnya lewat rilis yang dikirimnya ke Helo Indonesia, Minggu (5/5/2024).


Dia yakin dapat mengalahkan kebon karena rakyat yang berdaulat untuk menentukan siapa yang akan dipilihnya jadi gubernur dan wakil gubernur rakyat Lampung. Dia mengingatkan bahwa pelanggaran besar jika kebon bermain kembali pada Pilgub Lampung 2024.


ABU HASAN


Aktivis sejumlah organisasi rakyat ini tak kalah garang dengan Ahmad Muslimin. "Saya tidak gentar menghadapi wacana SGC punya calon gubernur sendiri," ujarnya kepada Helo Indonesia, Minggu (5/5/2024).


Menurut dia, walau sudah dua kali gubernur yang didukunv kebon memenangkan kontestasi Pilgub Lampung, mitos selalu menang harus dipatahkan. "Kami yakin dengan kekuatan sendiri," ujarnya.


Ditegaskannya lagi,"Saya tidak gentar, siap bertarung, terutama melawan calon dari SGC." Dirinya dengan tegas menolak jika SGC menawarkan dukungan kepadanya.


Terkait pilihannya mendaftarkan diri ke PDIP di Sekretariat PDIP Lampung, Senin (22/4/2024), ada kesamaan platform dan tujuan perjuangan seperti visi Ketum DPP PDIP Megawati,


Awak media berkunjung,silaturahmi ke kediaman,"Bang Alzier, tepatnya gang Kamboja Bandarlampung, menurut Abang seperti apa untuk pemimpin katakanlah gubernur Lampung  kedepan.


Alzier menanggapi awak media dkk, mengenai Pilgub Lampung, kita harus melihat selama ini dua priode yg di dukung oleh pihak pengusaha asing, cobak lihat dan di rasakan kemajuan Lampung terlebih sumber pendapatan dan kehidupan masyarakat Lampung itu sendiri.


Jadi kita lihat kebelakang seperti apa, apakah mau mikirin pengusaha apa mikirin rakyat itu sendiri pungkas tokoh masyarakat Lampung sekigus penggagas mekarnya kabupaten pesawaran tutup.


( Tim )

Post a Comment

0 Comments