Saat Yang Ditunggu Oleh Seluruh Lapisan Masyarakat Nganjuk

 


Nganjuk,radarmerahputih com - Kang Marhaen akhirnya mengambil formulir dari DPC PDIP Nganjuk yang ada di jl.Panglima Sudirman Nganjuk , untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati Nganjuk di pilkada 2024 ini .




Hal ini dilakukan, setelah DPC PDIP Nganjuk membuka masa penjaringan calon  Bupati dan wakil Bupati sejak Rabu lalu (17/4/2024) sampai dengan Sabtu mendatang (25/5/2024).


Dengan sudahnya mengambil formulir di DPC PDIP Nganjuk , terjawab sudah pertanyaan dari seluruh rakyat Nganjuk yang hingga saat ini mengidolakan kang Marhaen sebagai Bupati Nganjuk nantinya 

.


Kang Marhaen nama yang sangat melekat di hati masyarakat , dengan program programnya yang belum tertuntaskan , dan harapan masyarakat Nganjuk , akan berkelanjutan setelah pilkada 2024 ini .



Kang Marhaen mengatakan apabila  nanti banyak kader PDIP Nganjuk yang mendaftarkan diri maju bertarung berebut tiket rekomendasi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk dirinya sangat tidak khawatir.


Karena dengan  semakin banyak kader banteng Nganjuk yang mendaftar membuktikan bahwa penjaringan bakal calon bupati pada tubuh PDIP Nganjuk berjalan secara demokratis.


" Namun demikian  rekomendasi tetap menjadi keputusan dari DPP pusat PDIP. Namun biasanya DPP pusat PDIP banyak pertimbangan dalam mengeluarkan rekomendasi dan memprioritaskan kepada incumbent,"pungkasnya .



( Rdks) 

Post a Comment

0 Comments