Tasyakuran HUT RI, Pemkab Nganjuk Gelar Pementasan Wayang Kulit - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 2, 2017

Tasyakuran HUT RI, Pemkab Nganjuk Gelar Pementasan Wayang Kulit

Nganjuk - Memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Rabu malam (30/8/2017) menggelar pentas wayang kulit bersama Dalang Ki Anom Suroto di Halaman RSUD Kertosono yang baru.
 
Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk, Taufiqqurahman mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Nganjuk mengucapan selamat dan terimakasih kepada Panitia HUT RI ke-72 yang  menggelar pentas wayang kulit semalam suntuk. Semoga dengan pentas wayang kulit tersebut mampu memberikan hiburan sekaligus tuntunan kepada masyarakat Nganjuk.

Menurut Taufiq, kondisi Nganjuk yang semakin aman, tentram dan damai agar terus dijaga dan dirawat seluruh masyarakat Nganjuk. Keberagaman yang ada di tengah masyarakat harus terus dijaga guna mewujudkan Nganjuk yang makin maju, mandiri dan berdaya saing.

Pembangunan yang sedang dan akan dilakukan, kata Taufiq, membutuhkan dukungan dan peran serta seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk. Sehingga akhirnya pembangunan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk khususnya memberikan peningkatan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Nganjuk. (Adv/Komarudin)