Kang Panjul Siap Menangkan Hanung Bima



Nganjuk, Radar Merah Putih -
 Ketua DPAC (dewan pimnpinan  anak cabang)  Partai Demokrat Ngronggot, Sudarmanto atau yang biasa disapa Panjol mengaku siap memenangkan Paslon (pasangan calon ) Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, nomor urut 2  Siti Nurhayati (Hanung)-Bimantoro Wiyono (Bima).

Hal tersebut diungkapkan Panjol saat ditemui Radar Merah Putih disalah satu cafe di wilayah Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Kamis sore ( 4 Mei 2018).

"Saya secara totalitas siap menggalang dukungan massa, baik dari kalangan pemuda hingga orang tua  di Kabupaten Nganjuk untuk mendukung dan memilih Hanung-Bima," tandasnya.

Tidak hanya disitu saja, Tokoh militan Demokrat tersebut juga menegaskan, totalitas siap memenangkan pasangan nomor urut dua dalam pilkada Nganjuk 2018. "Jadi,  tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Hanung-Bima. Kondisi saat ini dibutuhkan figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Nganjuk," tegasnya.

Dikatakan Pria yang juga menjadi Ketua Aliansi Wong Gawat (AWG) Itu,  kehadiran Bu Hanung memang sejak lama dirindukan masyarakat untuk segera mengembalikan nama baik  Kabupaten Nganjuk. Paslon Hanung-Bima memiliki segudang pengalaman di birokrasi pemerintahan.  Selain itu, etika moral yang cukup baik, berkarakter, terpuji, cerdas dalam mengambil sikap juga dimilikinya.

"Dengan alasan tersebut, saya meyakini Bu Hanung-Mas Bima bisa memenangkan kontestasi Pilkada Nganjuk 2018 ini. Hanung-Bima pasti menang," pungkas panjol berapi-api. (Siwi/Komarudin)

Post a Comment

0 Comments