"Pencuri Bawang Merah" , Jangan dihakimi massa. , Lomba Pos kampling Desa Paron Bagor. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, February 18, 2020

"Pencuri Bawang Merah" , Jangan dihakimi massa. , Lomba Pos kampling Desa Paron Bagor.




Nganjuk, radar merah putih.com  -
Lomba pos Kampling yang dilakukan oleh para penjaga pos kampling Guyub Rukun  desa Paron Kecamatan Bagor , bisa menjadi motivasi untuk desa lainya.

Pasalnya Pos Kampling Guyub Rukun mewakili  Pos Kampling se kecamatan Bagor dalam lomba ke tingkat kabupaten.

Dalam lomba tersebut menurut Partono,  kepala desa Paron  ,"  lomba pos kamling ini sebenarnya selain berharap mendapat juara juga menumbuhkan semangat para pemuda dalam menjaga keamanan desanya., " kata Partono.

" Selain itu juga mengingatkan kepada masyarakt  bahwa setiap kejahatan pasti ada sebab musababnya,  dan diharapkan untuk tidak menghakimi secara massa kepada pelaku kejahatan, " lanjutnya.

Tema " Pencuri Bawang Merah dihakimi  massa " , Stop menghakimi  tindak pelaku kejahatan,  karena ada penegak hukum juga aparat keamanan yang lebih berwenang .

Lomba Pos Kampling ini merupakan sarana untuk membangkitkan dan menghidupkan  warga di setiap desa untuk menjaga keamanan desanya masing masng , sebagai sarana motivasi dan semangat warga masyarakat.

Suwandi Camat Bagor dalam uraianya, " kami berharap dilomba pos kampling ini,   Paron bisa menjadi juaranya,  selain itu juga bisa menjadi tolok ukur bagi masyarakat Nganjuk untuk terus berhati hati dan selau waspada dalam menjaga keamanan lingkungan, " kata Wandi kepada radar merah putih .

Bowo  anggota DPRD  Kabupaten Nganjuk dari fraksi  Gerindra  mengungkapkan. " Kita dukung dan kita apresiasi  kepada peserta lomba Pos kampling ini , karena tanpa adanya Pos kanpling juga pos ronda, maka keamanan lingkungan tidak akan terasa aman. ," kata Bowo kepada radar merah putih. Com . ( red / siwi)  .