BANTUAN SEMBAKO DAMPAK COVID 19 DARI PEMERINTAH DESA KARANGBENDO. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 8, 2020

BANTUAN SEMBAKO DAMPAK COVID 19 DARI PEMERINTAH DESA KARANGBENDO.




Banyuwangi, Radar merah putih com,Pandemic Covid 19 terasa di seluruh dunia terutama di Indonesia,  maka bantuan pemerintah sangat berarti bagi masyarakat desa Karangbendo kecamatan Rogojampi. Bantuan yang di berikan oleh pemerintah berupa sembako yang beratnya ( 20kg  ), telah didistribusikan oleh Pemerintah desa setempat.


"Desa Karangbendo  peduli pada kepada masyarakatnya yang berhak menerima, sesuai data yang ada".


Dan  di hadiri  Forpimdes, babinkamtibmas, babinsa, serta seluruh element perangkat desa yang ikut peran serta membantu guna bisa berjalan lancar sesuai protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.



Menurut Kepala Desa karangbendo BUDIHARTO Saat di temui  oleh media  Radar merah Putih. com di Ruanganya mengatakan, Hari ini di desa karangbendo masyarakat telah menerima bantuan langsung  Sembako 20kg, dari pemerintah, ucapnya.


Lanjutnya  budiharto menyapaikan, Supaya bisa memenuhi kebutuhan sehari - harinya dan besar harapan kami dengan bantuan tersebut bisa membantu juga menetralisir dan  melemahnya  perkonomian masyarakat  selama pandemic covid 19 ini.



Semoga  masyarakat tetep mengikuti anjuran pemerintah  sesuai protokol kesehatan dari pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetep tidak panik dalam masa pandemic corona virus yang masih  menghantui masyarakat selama ini, cetusnya budiharto. 


Reporter: ( gt).