Dukung 2 Juta Masker - Jatim,Polsek Pace & Forpimcam Bagikan Ke Pengendara





Nganjuk,Radar Merah Putih.com - Polsek Pace bersama Forpimcam dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Pace lakukan pembagian 2000 masker pada pengendara saat melewati sepanjang Jalan  Raya Pace - Kediri ,tepatnya di depan kantor kecamatan Pace.Kamis (10/09/2020) .


Sebelum Pembagian masker ,para relawan dari berbagai elemen masyarakat sudah mempersiapkan masker untuk siap dibagikan kepada pengendara.


 Saat mempersiapkan tugas mulia itu , dilakukan upacara singkat yang dipimpin Camat Pace,Drs.Sugeng yang didampingi pihak Polsek dan Koramil.



 Program pembagian masker yang dicanangkan itu merupakan salah satu program Jawa Timur dengan 2 juta Jatim bermasker.


Tidak ketinggalan dari lembaga pendidikan juga hadir tampak kepala sekolah SMP Negeri 1 Pace.




Saat ditemui di lokasi pembagian masker  ,Camat Sugeng Hariyanto menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker  itu menjadi kebijakan lanjutan yang dilakukan oleh Pemkab Nganjuk," jelasnya.


 Lebih lanjut Sugeng menyampaikan, " membagikan masker kepada para pengguna jalan ini,satu satunya sarana dan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ," kata Sugeng 



Ditempat yang sama Kapolsek Pace Supomo menyampaikan bahwa protokol kesehatan sangat diperlukan agar kita terhindar dari Covid-19," pungkasnya.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments