Guntur Sasono DPR RI Partai Demokrat , Giat Reses dan Serahkan Bantuan Alat Pertanian Di Pojokrejo Jombang . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, September 22, 2020

Guntur Sasono DPR RI Partai Demokrat , Giat Reses dan Serahkan Bantuan Alat Pertanian Di Pojokrejo Jombang .




Jombang ,radar merah putih .com - Menyerap aspirasi masyarakat atau Reses adalah salah satu kegiatan diluar Paripurna yang dilakukan oleh seluruh anggota DPR  RI ,baik dari  Partai apapun yang memiliki kursi di sana.


Seperti saat ini , telah dilaksanakan dengan aman , lancar dan kondusif  Acara Aspirasi Masyarskat  bp. DRS.H.Guntur Sasono.MSI.

DPR-RI.Fraksi partai Demokrat , tempat  di Rumah  kades .H.Nursan Desa Pojokrejo ,Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang ,Selasa ( 22/09/2020).


Dilokasi , acara berjalan dengan aman dan lancar , selain menampung dan menyerap aspirasi masyarakat , Guntur Sasono juga menyerahkan beberapa bantuan alat pertanian kepada  Kelompok tani yang ada disana .


Dalam sambutanya , Guntur  menyebutkan ," semoga dengan bantuan yang akan kami serahkan kepada panjenengan ini ,nantinya bisa bermanfaat  dan menjadi barokah , " kata Guntur dihadapan seluruh masyarakat yang hadir saat itu .


Ditambahkan  ," dan saya pribadi merasa bersyukur dan berterimakasih kepada tuan rumah , dan kebetulan ini dirumah bapak kepala desa Pojokrejo Kesamben  Jombang , dan saya ucapkan banyak terimakasih pula atas  kekompakan  bapak ibu juga kepala desa , karena tanpa panjenengan semua ini , acara Reses atau yang bisa kami sebut Jaring Aspirasi masyarakat ini tidak akan bisa berjalan , " lanjut Guntur sebelum menyerahkan bantuan tersebut .


Ditempat yang sama dan waktu yang sama , H. Nursan kepala desa Pojokrejo  menyampaikan ," selalu kepala desa  disini saya juga mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Bp .Guntur Sasono yang telah sudi dan sangat peduli dengan warga masyarakat kami , untuk memberikan bantuan alat aat pertanian ini  , semoga semua yang diberikan kepada warga desa Pojokrejo ini bisa bermanfaat  nantinya , dan bisa membantu kelompok tani disini ," jelas H. Nursan .


Usai  bevrapa ssmbutan dan arahan tersehut , Guntur Sasono

Langsung menyerahkan bantuan alat pertanian  berupa .

1.Combine

2.pompa air

3.traktor roda 2.singkal

4.mesin prontok .


Acara dilanjut dengan ramah tamah hingga usai .(red/ F Toni ) .