Dihadiri Wabub , BPN & Pemdes Watugaluh Serahkan Sertifikat Bersamaan Hari Santri Nasional 2020. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 22, 2020

Dihadiri Wabub , BPN & Pemdes Watugaluh Serahkan Sertifikat Bersamaan Hari Santri Nasional 2020.




Jombang , radar merah putih , com - Bertempat di kantor Desa Watugaluh , BPN Jombang bersama panitia PTSL juga pemerintahan desa membagikan Sertifikat  tanah kepada warganya ( pemohon) , dalam penyerahan sertifikat tersebut bertepatan Hari Santri ,Kamis ( 22/10/2020) .


Hari ini Kamis tgl 22 Oktober 2020 bertepatan dgn Hari santri Di Desa Watugaluh ada Penyerahan sertipikat masal Program PTSL dr BPN Jombang, dihadiri Wabub Sumrambah, Kepala BPN Jombang, Camat Diwek, Kapolsek, Kepala Desa menyerahkan sertipikat untuk gelombang pertama 500 sertipikat, menurut keterangan BPN utk ditahun 2020 ini diprogramkan sebanyak 1236 sertipikat jadi, dan untuk delanjutnya diharapkan semua warga Watugaluh yang belum mengurus agar segera berkas tanah diurus di Desa dan dilanjutkan ke Panitia PTSL. 


Hadir memberikan sambutan juga Wabub semoga dengan jadinya sertipikat masal ini bisa meningkatkan ekonomi warga Watugaluh dengan cara sertipikat tersebut  bisa dijadikan agunan di Bank utk modal usaha, atau sertipikat tersebut bisa disimpan dirumah.


Disampaikan juga oleh Kepala Desa Watugaluh Bpk Feryanto dengan adanya sertipikat masal ini yg sdh jadi agar menjadikan motifasi bagi warga yang lain bahwa progam PTSL ini terbukti benar adanya, dan bagi warga lain yang blm jadi sertipikatnya mohon kesabaranya karena berkas masih dalam proses di BPN. 


Semoga sertipikat ini bisa menjadikan motifasi warga lain utk segera mengurusi berkas surat tanahnya agar di gelombang  ke dua ditahun berikutnya bisa jadi sertipikatnya. ( Ambon )