Single song ..Ovix Devisa melantunkan 6 Lagu untuk menghibur fans nya , nikmati malam Minggu - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, October 24, 2020

Single song ..Ovix Devisa melantunkan 6 Lagu untuk menghibur fans nya , nikmati malam Minggu





Garut Jawa barat , radar merah putih.com - Masih bersama kang Ovix Devisa , Polisi Pegiat Seni , " Dengan Seni Hidup Menjadi Indah " .



Malam ini Sabtu (24/10/2020) , Ovix Devisa tetap seperti biasa sehabis pulang tugas dari kantornya , Polsek Bulung bang. Garut Jawa Barat , Ovix dengan alat seadanya yang ada dirumahnya , mulai jari tangannya menggelitik , pijatan pijatan jarinya mengihupkan suasana , Keyboard yang , gitar yang sudah menyatu dalam jiwanya .



Dengan lantunan lagu lagu  Nostalgia telah merubah suasana malam Minggu ini menjadi syahdu , teringat masa lalu dengan warna keindahan .


Siaran langsung melalui Media Sosial Facee bok pun mulai membuka , tabir tabir keindahan , satu persatu fansnya Ovix dengan respond nge like , juga ada beberapa curhatan curhatan , ada yang merasa senang dan terhibur , ada pula yang reques lagu lagu yang sekiranya Ovix bisa , dan malam itu suasana berubah menjadi Konser , yaa . Seperti konser. .... " Ovix Dian Musica " itulah yang terjadi malam itu .



Usai menghibur fans fansnya , Ovix kembali melalui selulernya mengungkapkan kepada redaksi bahwa ," Malam ini saya begiiiitu...senang  , dengan suara saya yang serba pas Pasan ini telah menghibur teman teman Facee bok saya. , Mereka semua merasa terhibur , dengan lagu lagu yang saya lantunkan ," katanya sambil sesekali tersenyum ..



" Sehari kerja rasanya lelah , capek tetapi selepas tugas , saya merasa plong dan dalam pikiran saya , saya harus bis fresh , bisa lepaskan rasa penat , dan besok kita Kemabli aktifitas seperti sediakala .. lakukan tugas negara sebagai aparat pemerintah ," senyumnya yang lepas terasa semuanya menjadi fresh...



Dari lagu lagu yang ia lantunkan , ada satu lagi yang mengingatkan kita semua akan sosok seorang ayah , yang dengan gigihnya berjuang menghidupi keluarga , bukan hanya Ovix saja yang teringat dan rindu kepada Ayah , namun semua rindu kepada Ayah ..Bravooo ..Brigadir Taufik Ridwan . Semoga Dengan Seni yang di suguhkan bisa menghibur dan bermanfaat bagi kita semua ...( Bersambung )