Taufik Ridwan : Polisi Pelayan , Pelindung dan Pengayom Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 18, 2020

Taufik Ridwan : Polisi Pelayan , Pelindung dan Pengayom Masyarakat





Jakarta , radar merah putih.com -  Masih bersama Brigadir  Taufik Ridwan , Polisi  Tik Tok yang selalu dinantikan fans fans nya di Media Sosial , " Secara pribadi maupun kedinasan , saya ada satu pesan

, Yaitu tinta hati bawahan Kepolisian buat Kapolri,  Yaitu kami tak butuh penghargaan apapun yang ada adalah mengerti pekerjaan kami di lapangan ," kata Laki laki yang mempunyai wajah kharismatik ini .


Lanjut Taufik , "  Itu hanya garisan hati , dan saya berharap adanya  Pengertian dari  pimpinan kami , mbak  Siwi ," jelas Taufik kepada radar merah putih .



Ia mewakili seluruh Polisi di Indonesia yang mempunyai  skill atau kelebihan dan bertugas sebagai seorang aparat dan di penegak hukum , untuk bisa mengexploitasikan dengan kelebihannya untuk mencari perhatian masyarakat , agar masyarakat lebih cinta dan lebih percaya kepada Polisi .


," Kepada pimpinan kami , berikan ruangan kami sebagai bawahan untuk aktif  di kesenian yang kita miliki , semua demi kepolisian dan demi masyarakat ," kata Taufik melalui tinta emas radar merah putih.


Lanjut Brigadir ganteng ini ,"  Demi tulisan yang selalu aku liat sejak kecil yaitu Polisi sebagai  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat ,"  lanjut Taufik Ridwan kepada media ini .....( Bersambung ) .