-->

Author Details

Di Tengah Pandemi Covid, SMA Negeri 1 Kertosono Terus Ukir Prestasi

Saturday, December 26, 2020, December 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-26T13:58:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


   


Nganjuk radar merah putih.com - SMA Negeri 1 Kertosono merupakan lembaga pendidikan yang bisa dikatakan sekolah Favorit di Kota Angin , kota Bayu Nganjuk . 


Selain  sekolah Favorit , SMA Negeri 2 Kertosono juga menjadi Sekolah kampus hijau , yang artinya sekolah ramah lingkungan , sekolah yang mengutamakan kualitas baik pendidikan kepada siswa juga kualitas guru  atau pendidiknya .


Dimasa Pandemi Covid 19 , SMA Negeri 1 Kertosono tetap dan terus ukir prestasi , meski dari semua lomba melalui Daring . 


Drs. Sumiyanto  selaku kepala sekolah , saat di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu menyampaikan , " ditahun 2020 ini , SMA Negeri 1 Kertosono banyak mendapat juara , dan puluhan paham penghargaan ,piala juga piagam yang didapat , " kata Sumiyanto kepada radar merah putih 



" Karena di tahun 2020 dimasa Pandemi Covid , semua lomba melalui Daring , dan Alhamdulillah. SMA Negeri 1 Kertosono tetap menjadi sekolah terbaik dan mendapat puluhan  penghargaan dan piala ." Lanjut kasek .


Berharap kedepan untuk SMA Negeri 1 Kertosono ini terus berprestasi dan tetap menjadi lembaga pendidikan yang semakin dipercaya masyarakat Nganjuk .


( Red/sw). 


Komentar

Tampilkan

Terkini