-->

Author Details

Ingin Memperkaya Diri Sendiri,Diduga Samidi Memperjual-Belikan Rumput Lapangan Sepakbola

Thursday, January 21, 2021, January 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T07:20:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



TUBABA,-RadarMP.com Kepala Tiyuh Tirta kencana  kecamatan Tulang Bawang Tengah, samidi, diduga telah memperjual-belikan rumput lapangan bola Tiyuh setempat.


Bedasarkan informasi yang didapat dari masyarakat Tiyuh Tirta Kencana, pada tahun 2018 lalu telah terjadi penjualan rumput lapangan sepak bola yang di lakukan oleh pihak pemerintah Tiyuh Tirta Kencana. Diduga rumput lapangan tersebut diperjual-belikan kepada pihak perusahan.


" Namun pihak pemerintah Tiyuh tidak melakukan peremajaan rumput baru dari hasil penjualan rumput kepada perusahaan. Anehnya, di tahun yang sama pihak pemerintah Tiyuh Tirta Kencana mengadakan pembangunan Sarana prasarana olahraga menggunakan dana desa (DD) itupun di duga tidak terlaksana, sampai saat ini tahun 2021 tidak ada," ucap masyarakat Tiyuh Tirta Kencana, yang enggan namanya di sebutkan.



Masih kata sumber, lapangan sepakbola di Tiyuh Tirta Kencana saat ini telah alih fungsi. kegunaan lapangan sepak bola itu saat ini menjadi tempat lokasi 'Motor Cross' sehingga para pemuda-pemudi yang ingin bermain sepak bola harus bermain ke Tiyuh Tirta Makmur.


" Memang benar ada kegiatan sarana prasarana olahraga tapi saya tidak pernah tahu kalau masalah kegiatan yang ada di Tiyuh," ungkap pegawai TU Tiyuh Tirta Kencana, Siswoyo, Jumat(21/1/2021).


Sampai berita ini di terbitkan, Samidi, kepala Tiyuh Tirta kencana, tidak dapat di konfirmasi terkait pelaksanaan kegiatan tahun 2018 yang diduga banyak kejanggalan dan fiktif. 


( Fahrul/team)

Komentar

Tampilkan

Terkini