Tugas dan Amanah Untuk Masyarakat , Mas Bimantoro Usai PAW 11 Januari 2021 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, January 22, 2021

Tugas dan Amanah Untuk Masyarakat , Mas Bimantoro Usai PAW 11 Januari 2021




Nganjuk , radar merah putih.com Kunjungan  Kerja Perorangan Ke Daerah Pilihan  , Jawa Timur  Bimantoro Wiyono S.H   Anggota Komisi III DPR RI A -113/FP Gerindra .


Bertempat di kantor sekertariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk , Bimantaoro Wiyono yang mendapat amanah sebagai salah satu anggota DPR RI  Komisi III Jawa Timur , malakukan kegiatan  kunjungan kerja perorgan di Luar Reses , Jum'at ( 20/01/2021 ) .


Pada kegiatan tersebut  hadir pula Karno ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk , R Agos Bambang Wibowo  ketua Fraksi Gerindra DPRD Nganjuk , juga   anggota DPRD Nganjuk lainya dari Fraksi Gerindra ( Kamto ,  Prapto , Diyah  ) ,  seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk dan tamu  undangan lainya .


Selaku ketua DPC , Karno menyampaikan ," saya ucapkan selamat kepada mas Bima , yang sudah terpilih sebagai anggota DPR RI dalam Pergantian Antar Waktu ( PAW )  yang dilaksanakan pada 11 Januari 2021 , baru baru ini ," kata Karno dihadapan yang hadir sore ini .



" Kepada Mas Bima , semoga tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat ini bisa menjadi amanah , dan bisa menjadi sebagai  penyambung aspirasi masyarakat  Indonesia kususnya Kabupaten Nganjuk  , "lanjutnya .


Bimantoro dalam sambutanya ," sebagai anggota DPR RI dalam pergantian antar waktu ( PAW ) , saya sangat prihatin dengan Partai Gerindra , karena harus kehilangan  kader terbaik Jawa Timur 


Dalam hal ini , PAW Bimantoro Wiyono  menggantikan posisi saudara Supriyatno , putra terbaik Gerindra kususnya Jawa Timur . Supriyatno .


Bimantoro  Wiyono S.H Anggota Komisi III  DPR RI A - 113 / FP . Gerindra  ,menyampaikan ," dengan PAW yang dilaksanakan 11 Januari 2021 merupakan amanah bagi saya , dan saya dengan niat akan menjadikan Partai Gerindra  menjadi Partai Pemenang , kususnya di Kabupaten Nganjuk ini , harus lebih besar dan mendapat kursi lebih banyak lagi pada.2024 nanti ," kata Mas Bima .


Pada kesempatan yang sama , R Agus Bambang Wibowo ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Nganjuk menyampaikan ," saya ucapkan selamat kepada mas Bimo sebagai Pengganti Antar Waktu dengan saudara kita mas Supriyatno , dan perlu saya sampaikan , ayolah untuk teman teman dari Fraksi Gerindra disenggol apabila ada kegiatan , " kata mas Bowo , panggilan akrabnya ketua Fraksi ini .


" Kami tidak minta apa apa , namun bila ada kegiatan mbok ya o kami diberi info , kami siap untuk datang  , biar masyarakat lebih bisa percaya lagi kalau Partai Gerindra di Kabupaten Nganjuk ini masih ada ," lanjut Bowo .



" Semoga setelah ini ,mas Bima bisa membawa perubahan Partai Gerindra di Kabupaten Nganjuk ini , kami siap diajak tempur bagaimanapun , demi untuk membesarkan Gerindra di Nganjuk , " jelas Mas Dewan satu ini.


Masih dalam waktu dan kegiatan yang sama , Kunjungan kerja perorangan Bimantoro Wiyono disekertariat Gerindra Nganjuk , Prapto salah satu anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Gerindra ," saya sangat setuju dan mendukung sekali yang disampaikan mas Bowo , kami siap diajak tempur dibawah untuk mendapat simpatik dari masyarakat , agar masyarakat lebih percaya lagi kalau kita masih ada dan tetap siap mengemban amanah masyarakat ," kata Prapto  .




" Saya mohon kepada mas Bima selaku junjungan kami di DPR RI Jawa Timur ini  untuk bersinergi dengan kami ," pungkas Prapto .

Usai acara dilanjut dengan foto bersama hingga selesai .

Reporter : siwi .P .