-->

Author Details

DRS. H. Guntur Sasono M.Si Berikan Program UPPO kepada Gapoktan di Jombang .

Wednesday, February 17, 2021, February 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T01:33:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 .




Jombang , radar merah putih.com -(UPPO ) Usaha Pembuatan Pupuk Organik merupakan salah satu program pemerintah pusat melalui menteri pertanian dan peternakan, yang diturunkan kepada Dinas terkait  


Saat ini melalui arprasi masyarakat , Gabungan kelompok Tani (Gapoktan ) yang dibawah pimpinan Intarsikan  Desa Diwek Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang , terima bantuan berupa dana sebesar Rp. 200.000, 000- ( dua ratus juta rupiah ) , dengan dengan dana tersebut di fungsikan untuk biaya pembuatan  kandang  pembelian sapi , pembelian armada juga Copet / Appo .


Dengan program UPPO tersebut , selaku Dewan Perwakilan Rakyat atau Dewan penyambung lidah masyarakat yang sesuai Daerah pilihanya yaitu  Drs. H. Guntur Sasono M.Si  DPR RI Fraksi. Demokrat .



Saat ditemui dikediamannya ,  Selaku ketua Gapoktan, Intrasikan didampingi ketua UPKK , juga Usman selaku Kordinator Kecamatan ( Korcam ) menyampaikan ," Kami sangat berterimakasih kepada bapak Guntur Sasono sebagai penyambung aspirasi masyarakat , yang telah membantu kami untuk mendapat bantuan dari Program UPPO ini , " kata Intrasikan kepada media ini .


Drs.H.Guntur Sasono.Msi.DPRRI Fraksi Partai Demokrat Dapil  VIII Komisi 4 , " Semoga dengan bantuan yang  telah diterima oleh masyarakat kususnya bantuan untuk pengembangan budidaya sapi juga pengelolaan  pupuk organik , bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat , " katanya melalui aspiratornya yang ada di wilayah Kabupaten Jombang .


Diketahui  bantuan dari Program UPPO tersebut senilai  Rp. 200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah ) dan digunakan untuk di belikan .

1.kandang

2.Sapi.8 ekor

3.Tossa

4.Coper/Appo

Reporter : F Toni. 


Komentar

Tampilkan

Terkini