-->

Author Details

Tekan Lemahnya Ekonomi Masyarakat Pemdes Soriutu Bagi BLT

Friday, February 26, 2021, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T13:34:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini





NTB. Dompu  radar merah putih.com - Penerintah Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa  Kabupaten Dompu Bagikan Bantuan Langsung Tunai  ( BLT ) , Kamis ( 25/02/2021).



Aidin kepala desa Soriutu  menyerahkan bantuan langsung tunai ( BLT)/KPM sejumlah 100 KK masing- masing sebesar Rp 300.000/orang.


Pembagian  BLT, tahap I 2021 ini diperuntukan Warga mulai usia muda hingga  lanjut usia yang dampak covid 19, dan ekonomi lemah disejumlah  Dusun yang ada di Desa Soriitu Kecamatan Manggelewa, yakni Dusun Madalandi, Jati baru  Dusun Soriutu terangnya,Kamis 25/2/21.



Apresiasi dan  terimkasih kepada Pemerintah desa yang telah memberikan bantuan, dalam kondisi covid 19, semoga bantuan menjadi momentum dalam kehidupan ekonomi di bawah garis kemiskinan. 


 Dalam kegiatan pemberian BLT/PKM sejumlah 100 orang ini turut hadir Bhabinkantias Brigd. Sugianto  yang memberikan arahan tentang protokoler kesehatan , dan  mengharapkan  pada warga Soriutu khusunya lansia  karenakan orang tua yang lanjut usia daya tahan tubuh kurang sehingga cepat penularan virus Corona, namun dalam hal itu, jangan lupakan cuci tangan, jaga jarak, memakai masker keluar rumah harap Bhabinkantibmas.


Dalam kegiatan yang sama hadir pula sekdes Sudirmansyah, ketua BPD Firman S,Pd dan Camat maenggelewa atau pejabat yang mewakili Ruslan S,SE, dalam arahanya agar warga penerima KPM dapat memanfaatkan uang dengan sebaik baiknya harapnya.

( Reporter : ZUN ). 





Komentar

Tampilkan

Terkini