Jatim Cerdas . Kadin Prop Kunjungi Wilker 4 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 29, 2021

Jatim Cerdas . Kadin Prop Kunjungi Wilker 4


Madiun , radar merah putih.com - Kunjungan Kerja Kepala Dinas Propinsi Jawa Timur di Wilker 4 . Senin ( 29/03/2021) .


Berada di SMKN 4 Kota Madiun , Kunjungan Kerja Dinas pendidikan Jawa Timur , acara diawali dengan  Tari Tarian  dari siswa sisw SMK N 4. untuk  , pemotongan pita sebagai simbolis dibukanya ruang serbaguna ( smart Edotel ) SMK N 4 Madiun kota , membuka dan  monitor kegiatan LKS di Wilker 4 yang meliputi Kabupaten Pacitan , Madiun kota/kab , Kabupaten Ngawi , Kabupaten  Magetan  , Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten Jombang. 




Kepala Pendidikan Propinsi Jawa Timur Dr.Ir. Wahid Wahyudi .MT , dalam hal ini menyampaikan " kali ini saya bersama rombongan dari Propinsi Jawatimur , sengaja dan sudah diagenda untuk datang di Wilker 4 kususnya di SMK N 4 Madiun kota ," Jelasnya kepada media ini .


" Selain kegiatan Kunjungan kerja juga monitor kegiatan LKS di Wilker 4 serta meresmikan gedung baru ," tambahnya .



Dalam rangka kunjungan kerja di Wilker  4 . Juga adanya program Jatim Cerdas , serta  peresmian gedung baru yang ada di SMK N 4 Madiun ini , Kegiatan kewirausahaan siswa /orange SM4RT  Busines  di SMK Negeri 4 Madiun .


Selain kunjungan kerja dari Kadin Propinsi , di SMK 4 Juga sebagai tuan rumah LKS Wilker 4 . Semoga dengan LKS ini nantinya ada dari Wilker 4 yang mewakili ke tingkat Nasional .

( Red )