Kopdar GPS . Bahas Giat Rutin Baksos & Rencana Bedah Rumah Warga . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 28, 2021

Kopdar GPS . Bahas Giat Rutin Baksos & Rencana Bedah Rumah Warga .




Jateng , Klaten radar merah putih com - Generasi Peduli Sesama,( GPS ) kembali lakukan aksinya dengan niatan bantu masyarakat kususnya masyarakat Klaten Jawa Tengah dengan Kopidarat ( kodar ) , Minggu ,( 28/03/2021).


Jhono Wiro ketua GPS saat dikonfirmasi media ini menyampaikan ," kami agendakan setiap hari Sabtu atau Minggu untuk kopi darat ( kopdar ) , dengan tujuan pererat silaturahmi , saling menginfokan apabila ada sesuatu yang perlu dibahas  sehingga kami selaku pengurus bisa tau apa yang seharusnya kami lakukan ," kata Jhono laki laki berjenggot ini .


Lebih lanjut Jhono ," secara pribadi maupun kami GPS mohon dukungan dari semua kalangan , agar kami dalam melaksanakan kegiata baksos maupun bedah rumah nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar ," jelas Jhono .




" Kami pun berharap kepada para donatur untuk selalu mendukung kegiatan kami , baik secara moril ataupun spirituil , secara finasial kami pun sangat mengaharapkan semua itu agar nantinya saat bedah rumah , kami bisa melakukan dengan lancar . " Jelasnya .



Rencana baksos dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan  dengan catatan mereka sudah terdata , sehingga GPS bisa memposisikan anggaran yang ada dengan jumlah warga yang membutuhkan , selain itu juga tepat tanggal 4 April 2021  nanti , GPS akan melakukan bedah rumah milik warga Klaten .


Reporter : siwi P 

Sumber.  : Jhono 

Editing    : Bimo