-->

Author Details

Tampung Semua Usulan Warga Reses Anggota DPRD Nganjuk , Yogi Dari Partai Nasdem di Werungotok . .

Tuesday, March 30, 2021, March 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T15:41:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk. Radar merah putih.Com - Sampaikan Aspirasi masyarakat melalui Reses Anggota DPRD Kabupaten  Nganjuk , Yogi Dirgantara dari Fraksi Partai Nasdem kususnya  Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Nganjuk. kecamatan Bagor. kecamatan Wilangan dan Kecamatan Rejoso .


Reses yang dilakukan Yogi Dirgantara dari partai Nasdem  yang ada di wilayah kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk , lingkungan Babadan ini bertempat dii Balai Pertemuan ,Senin malam ( 30/03/2021) .


 Dari hasil reses malam ini ada beberapa hal yang perlu dan harus diperhatikan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk karena  banyak Keluhan  warga diantaranya , Normalisasi Sungai , Perbaikan Gorong Gorong  yang ada di Lingkungan perumahan , adanya sumur dalam atau sumur sible karena dilingkungan Babadan setiap musim kemarau warga kesulitan untuk mendapatkan air .


Yogi Dirgantara usai melakukan reses tersebut menyampaikan ," sebagai wakil rakyat , saya yang diusung dari Partai Nasdem siap menyampaikan dan mengawali aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah, karena itu sudah menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat atau anggota DPRD kabupaten Nganjuk ," kata Yogi dengan jelas kepada media ini .


Menyikapi keluhan juga usulan dari warga Nganjuk kususnya Kelurahan Werungotok lingkungan Babadan ini , akan kami agendakan dari ketiga usulan tersebut untuk direalisasikan pada tahun 2021 ini , yang artinya karena mengingat di lingkungan kelurahan Werungotok ini sering terjadi meluapnya air dari selokan dan akibat dari selokan yang tidak mampu menampung air curah dari hujan , selain itu karena sungai yang  sering terjadi penyumbatan sehingga perlu adanya normalisasi , untuk  memperlancar jalanya air .



Bicara tentang program KUR Pertanian khususnya untuk para petani yang membutuhkan dana melalui program KUR dari BRi dengan  bunga yang relatif ringan , dari Partai Nasdem adanya program KUR ( membantu mempermudah proses pencairan ,). 


Ditempat yang sama dalam kegiatan yang sama pula , Puryani  salah satu pengurus  DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk ikut menyampaikan bahwa tugas DPRD adalah mengawal aspirasi masyarakat , semua usulan usulan masyarakat kepada pemerintah daerah , yang intinya setiap usulan atau proposal yang masuk ke Pemkab melalui Musrenbang ,baik Musrenbangdes maupun Musrenbang Kabupaten  akan kami kawal . 


Dala agenda yang sama Puryani  rnencba menawarkan program rekrutmen E KTA dengan tujuan menjaring masyarakat untuk menjadi anggota Partai Nasdem .dengan sistem online ,cukup dengan mengirim biodata serta foto berwarna Malalui via WhatsApp .untuk dikirim kepada pengurus Nasdem .


Karena masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 sehingga tetap mengutamakan protokol kesehatan 

Pantauan dilokasi , dengan kegiatan Reses malam ini berjalan lancar dsn Kondusif .


Reporter : siwi .p 

Komentar

Tampilkan

Terkini