-->

Author Details

TNI/Polri penyadaran masyarakat Manggelewa prokes di jalan lintas Soriutu_ Sumbawa *

Monday, March 29, 2021, March 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T00:06:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Dompu radar merah putih,! TNI/Polri yang dipimpin Danramil 1614/06- Manggelewa Lettu Maturidi dan Kapolsek Manggelewa Iptu Rudolfo

 Melakukan kegiatan prokes dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tahap ke 2 di wilayah hukum manggelewa,  pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 pukul 09.00 Sd sampai _ Selesai dan  telah dilaksanakan sepekan. 


    Demontrasi kegiatan Operasi Penyadaran masyarakat menindaklanjuti  PROKES dan program pemerintah, Maka oleh  sebab itu kami Gabungan TNI POLRI yang bertempat di Jalan Manggelewa Dompu mengadakan kegiatan tersebut demi meningkatnya kesadaran  warga pengguna jalan Agar selalu menggunakan " Masker " selama perjalanan .


Adapun anggota  Personel  TNI sejumlah , 10 Orang Dpp Danramil 1604-06 /Manggelewa, dan anggota  POLRI 10 Orang(Dpp Kapolsek Manggelewa)ujar Maturidi , 29/3/21.



Dalam proses operasional  Kegiatan di laksanakan mulai  Pada pukul 09.00 Wita hingga  10,30.

    Merujuk pada proses kegiatan Danramil Maturidi menkalaskan pada wartawan  Melaksanakan kegiatan diawali dengan apel, Pengecekan kesiapan, personel gabungan dari Kapolsek dan Danramil Manggelewa tutur Maturidi. 


     Pada pukul 09.30 Wita Pelaksaanaan Operasi Penyadaran Masyarakat  dengan menghentikan Kendaraan yang Melintas Baik Roda Empat ataupun Roda dua. 

Dalam pelaksanaan kegiatan  Masih di temui  banyak warga yang tidak menggunakan Masker dan mendapatkan  Sannksi berupa tindakan  fisik dan sosial di antaranya Push up . Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona maka pihak kami TNI/Polri melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga pengguna jalan dan transportasi,  yang melintas -+ 250 Masker. 


 Kegiatan berahir sekitar pukul 10.30 Wita dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, TNI/Polri menitip harapan tetap memakai masker.

Reporter :  Zun 

Sumber : Paur Humas Polres Dompu .

Komentar

Tampilkan

Terkini