-->

Author Details

Warga Songgajah Pertanyakan Pengadaan Tiang Listrik , Perbaikan jalan & Masker 2020

Wednesday, March 17, 2021, March 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T03:10:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


NTB Dompu , radar merah putih.com -  Warga pertanyakan pengadaan tiang listrik, perbaikan jalan ekonomi, dan masker 2020

Rapat pertanggujwaban keuangan tahun anggran 2020, lalu warga pertanyakan tentang pengadaan tiang listrik, ketahanan pangan, pembelian masker pada tahun anggaran 2020 lalu saat rapat pertanggungjawaban keuangan Ahir tahun anggaran sesuai UU No 6 THN 2014 tenatang Desa.

 Dalam draf anggaran pengadaan lampu dan tiang listrik sebesar 30 juta, peningkatan dan pengerasan jalan ,397,682 juta, rumah huni , dan belanja tak terduga 214 juta, ini opini desa karena covid 19, dan Desa Songgajah dalam kawasan darurat banjir setiap tahun.

   Selain itu peserta rapat pertanyakan dana atk , apa saja barang yang di belinya ungkap ihwanudin.

   Kades Songgajah M.Nur Karim menanggapi akan mempertanggung jawabkan menurut rencana akan di seledaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, samapai 7 April mendatang , karena uang ada di tangan kades saat di konfirmasi awak media.

   Kades songgajah apresiasi pada masyarakatnya yang dapat mengkitisi saat melakukan rapat LPJ ahir tahun anggaran 2020.

   Kades M.Nur Karim  mengajak masyrakat untuk memajukan desa Songgajah, dan mendorong warga masyrakat untuk melakukan jemput bola atau lobi pada pemerintah atau donatur, DPRD melalui dana pokir ujar M.Nur Karim .

   Bukan itu saja yang dipertanyakan masyrakat antara lain pengumpulan dana HKM Rp 50/orang,  Tanah bengkok aset Desa siapa penggarapnya, 

   Rapat mulai jam 9,30_ 13,00, turut hadir Pendamping Desa Suwanto M.Pd, Babinkantibmas Bripka I.Komang Juni, BPD dan ketua panitia Pilkades Wahyudin AR, Toma dan toga. 

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokoler kesehatan dan suasana rapat tegang namun cepat di reda Babinkantibmas hingga aman , kondusif. Rapat di laksanakan di aula Desa Songgajah.

Reporter :  Zun

Komentar

Tampilkan

Terkini