Wilker III SMK N /s , Gelar Lomba LKS Persiapkan Ke Propinsi .


Kediri , radar merah putih .com - Wilker  III  Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan Negeri ( SMK N ) gelar Lomba LKS dalam rangka penjaringan siswa terpilih atau juara dalam lomba untuk dipersiapkan Lomba LKS tingkat Propinsi  Jawa Timur .


Dari Wilker III tersebut , masing masing sekolah mengirim 29 siswa sesuai  jumlah bidang yang dilombakan , saat ini ada 11 anak yang mewakili untuk penjaringan atau rekrut menuju Propinsi .


Menurut Drs. Masrukan  MPd..MM kepala SMK N 1 Plosoklaten Kediri yang juga sebagai ketua MKKS  saat ditemui  diruanganya  baru baru ini menyampaikan bahwa ," untuk penjaringan tingkat Kabupaten sudah kita lewati , dan sekarang Wilker III  sedang gelar lomba LKS yang nantinya untuk persiapan ke Jawa Timur ," kata Masrukan kepada media ini .

Lebih lanjut , Masrukan mengatakan ," dari Wilker III ini  meliputi Kabupaten Kediri , Kota Kediri , Kabupaten  Kepanjen  , Kabupaten Tulungagung , Malang Kabupaten , Malang Kota , Blitar Kota , Blitar Kabupaten , Kabupaten Trenggalek , ada 15 SMK Negeri dan Swasta se Wilker III ini yang saat ini sedang mengikuti Lomba LKS tersebut " Masrukan .


Untuk Lomba LKS dimulai hari ini Senin 16 - Rabu  19 Maret 2021 .

Minimal masing masing bidang  ada 11 , dari Wilker diambil 3 besar  dari masing masing bidang satu anak , kecuali Line Skiip . 


Reporter   : Siwi P.

Editing.     : Bimo .


Post a Comment

0 Comments