Bayi Mungil Siva , Menjadi anak Adopsi Pasutri Dari Kaloran . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 10, 2021

Bayi Mungil Siva , Menjadi anak Adopsi Pasutri Dari Kaloran .

 



Nganjuk , radar merah putih.com - Bayi perempuan yang lahir dari rahim seorang perempuan ( Pulung )  pengamen jalanan asal dari Klaten Jawa tengah ini akhirnya memiliki kedua orang tua secara lengkap meski ( Anak Adopsi ) .


Siva bayi yang masih polos dan belum punya dosa ini akhirnya memiliki orang tua lengkap ( ayah & ibu ), pasangan suami istri ini adalah warga desa Kaloran Kecamatan ngronggot Kabupaten Nganjuk .


Pulung , perempuan berambut pendek  berkulit  hitam ( ibu dari bayi Siva ) , hari ini Kamis sore ( 08/04/2021) , dengan ikhlas memberikan buah hatinya kepada Endang yang saat itu di dampingi adiknya ( Yanto ) , menandatangani surat pernyataan penyerahan bayi Siva yang saat itu masih di rumah singgah yang ada di wilayah kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk .


Disaksikan oleh petugas Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk ( Angga juga bu Is) , juga kedua saksi dari COTA juga orang tua Pulung ( Ninuk ) , dengan sah dan ikhlas , sejak hari ini diva sah menjadi anak saudara Endang dengan suaminya .


Pulung saat ditemui media ini di rumah singgah Cangkringan Nganjuk , mengatakan ,' Ya buk , saya serahkan anak saya kepada Bu Endang dengan hati yang ikhlas , dan insyaallah dibelakang hati saya dan keluarga tidak akan ada tuntutan ataupun hal hal yang lain , karena memberikan atau menyerahkan anak saya ini tidak ada paksaan dari pihak manpun ,' kata Pulung saat itu .


" Saya sendiri sadar dengan keterbatasan  dan kemampuan diri saya dan keluarga , untuk mencari uang jamanya seperti ini sangat sulit , makanya saya ikhlas ." Lanjut si Pulung .


Semoga bayi mungil yang tak berdosa ini kelak menjadi anak yang Sholeha , berbakti pada orang tua , juga bisa menjadi orang yang sukses 

( Red/ PTB ) .