-->

Author Details

Jangan pernah Merasa Lelah Bersosial , GPS Klaten Gabungan dengan Komunitas lainya .

Sunday, April 4, 2021, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T09:01:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 


Klaten , Radar Merah Putih ,Com- Gerakan bersosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ,terus dilakukan oleh Generasi peduli Sesama , ( GPS ) Klaten , namun kali ini  GPS gabungan dengan  beberapa komunitas lainya .



Jhono Wiro ketua GPS ,melalui selulernya mengatakan ," kali ini kami tidak sendirian  , kami lakukan giat baksos ini secara gabungan 

, Gabungan With Tim Garangan ( Gabungan relawan ) ,BTC ( Buru Tawon Comunity ) Tim Utama ( Utusan Tawon Mandiri ) ." Katanya usai giat baksos Minggu ( 04/04/2021) .



" Dan hari ada 6 titik atau 6 orang yang sudah kami beri bantuan  sembako , semuanya adalah warga kecamatan Wedi Kabupaten Klaten ," lanjut Jhono .


Meski kondisi sulit  dalam ekonomi namun GPS dan komunitas lainya tetao bersemangat dengan kegiatan bakti sosial ini . 



Dengan mengumpulkan donasi dari para donatur , GPS dan Komunitas lainya berupaya dan berusaha membelikan sembako yang ada akhirnya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan , itupun mereka ( red -  penerima manfaat ) sebelumnya sudah terdata dengan jelas sesuai alamat serta kondisi ekonomi .



Jhono selaku ketua GPS berharap , dengan kegiatan baksos seperti ini , kepada anggota GPS juga Komunitas lainya , untuk tetap semangat , jangan pernah merasa  capek untuk bersosial . 

 


Semoga dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini bisa bermanfaat dan barokah untuk kita semua .   


( Siwi P.,) 

Komentar

Tampilkan

Terkini